Kamar virtual Sale Stock/Atiqa Hanum
Fashion

Sale Stock Hadirkan Kamar Ganti Virtual

Atiqa Hanum
Kamis, 25 Agustus 2016 - 06:58
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA--Bagi Anda yang suka berbelanja online, kadang merasa kesulitan apakah barang yang dibeli cocok untuk Anda pakai atau tidak.

Jangan khawatir karena Sale Stock Indonesia, mobile commerce lokal khusus fesyen wanita menghadirkan kamar ganti virtual pertama di Indonesia, Kamar Ganti Soraya.

VP Marketing Sale Stock Indonesia Adilla Diningsih mengatakan Kamar Ganti Soraya ini akan berada di Senayan City Mall, Lower Ground mulai 22-28 Agustus 2016 untuk memberikan pengalaman belanja berbeda dari biasanya.

"Kami ingin memberikan sebuah pengalaman belanja yang unik dan bisa terjangkau langsung sehingga ragam koleksi fesyen berkualitas dengan harga terjangkau," katanya dalam peluncuran Kamar Ganti Soraya di Senayan City Mall, Jakarta, Rabu (24/8/2016).

Aldilla mengungkapkan di Kamar Ganti Soraya ini hadir sampel koleksi mulai dari mini dan maxi dress, blouse bermotif cantik, hingga celana dan bawahan yang bisa dipadupadankan sesuai selera dan gaya masing-masing orang.

"Kami mengedepankan layanan konsumen yang menyeluruh untuk semua sista (sebutan pelanggan kami). Apabila Anda berbelanja di weekend ini akan diberikan 10 ekstra points untuk para sista," bebernya.

Seperti yang diketahui Sale Stock Indonesia memberikan layanan customer service 24 jam setiap hari dan garansi pengembalian di setiap pembelian selama 30 hari.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Atiqa Hanum
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro