30 Vendor Elite Unjuk Gigi di Pameran Wedding InterContinental

InterContinental Jakarta MidPlaza bekerja sama dengan Bridestory dan Tonny & Lifetime Wedding Organizer akan menghadirkan pameran pernikahan pada 26-28 Agustus 2016. Pameran tersebut diselenggarakan dalam rangka meluncurkan kembali Grand Ballroom yang baru.
Wike Dita Herlinda | 25 Agustus 2016 18:06 WIB
Pameran pernikahan - Istimewa

Bisnis.com, JAKARTA – InterContinental Jakarta MidPlaza bekerja sama dengan Bridestory dan Tonny & Lifetime Wedding Organizer akan menghadirkan pameran pernikahan pada 26-28 Agustus 2016. Pameran tersebut diselenggarakan dalam rangka meluncurkan kembali Grand Ballroom yang baru.

Pameran pernikahan kali ini akan menampilkan koleksi-koleksi dari 30 vendor pernikahan profesional. Beberapa kategori pernikahan lainnya juga dihadirkan mulai dari dekorasi, fashion, fotografi, hiburan dan layanan pernikahan lainnya.

Pameran yang mengusung tema rusticini akan memamerkan Grand Ballroom yang mewah dimana pernikahan impian akan menjadi kenyataan dan dapat menampung hingga 1.500 tamu undangan.

Ruangan yang telah direnovasi ini memiliki fitur Glass House yang berhadapan langsung dengan taman dimana para pengantin dapat memiliki kesempatan untuk menikah baik secara indoor maupun outdoor.

Tidak hanya itu keunikan lainnya adalah dengan adanya konsep open show kitchen dengan fasilitas live cooking stations. Pameran Pernikahan InterContinental Jakarta MidPlaza terbuka untuk umum dan dimulai dari pukul 10.00 – 21:00 WIB selama 3 hari berturut – turut.

Adapun, vendor lokal kenaamaan seperti Soko Wiyanto, Wong Hang, Barli Asmara dan masih banyak lagi akan hadir untuk meramaikan acara. Pasangan yang berencana menikah di Jakarta diundang untuk mengunjungi beberapa vendor penikahan yang tersedia untuk mendapatkan inspirasi dan informasi tentang semua tren pernikahan terbaru.

Mereka juga memiliki kesempatan untuk duduk dengan vendor untuk konsultasi pribadi untuk membahas semua opsi yang tersedia dan bahkan menegosiasikan untuk mendapatkan penawaran khusus.

InterContinental Jakarta MidPlaza Wedding Fair ini akan menjadi acara terbesar pertama yang diselenggarakan di Grand Ballroom baru kami. Ballroom kami telah didesain ulang untuk menjadi ruangan yang lebih mewah dimana sesuai untuk mereka yang berencana menikah.

“Kami juga memiliki tim profesional yang akan secara rinci membantu dan memberikan masukan sesuai dengan keinginan dari para calon pengantin agar menjadi pernikahan yang penuh dengan kenangan berharga,” kata Hendrik Eising, General Manager InterContinental Jakarta MidPlaza, Kamis (26/8/2016).

Tag : fashion
Editor : Nancy Junita

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top