Madonna1/femalefirst.co.uk
Entertainment

Madonna: Saya Bukan Aktris Media Sosial

Mia Chitra Dinisari
Jumat, 26 Agustus 2016 - 11:51
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA- Menjadi terkenal bukanlah hal yang mudah didapatkan Madonna, itulah hal yang diakui penyanyi yang sudah menjadi penyanyi papan atas itu.

Menurutnya, dia harus bekerja keras untuk mendapatkan prestasi yang kini menempatkannya seperti saat ini.

Sementara, ibu dari tiga orang anak ini mengaku saat ini sangat mudah menjadi orang terkenal dengan maraknya media sosial dan tingginya teknologi.

"Saya sudah terkenal sejak sebelum media sosial ada. Jadi buat saya banyak orang yang memanfaatkan media sosial saat ini hanya untuk terkenal," ujarnya.

Menurut penyanyi hits  'Like a Virgin' itu, kepopuleran bukan hanya dikaitkan dengan sensasi, namun hasil dari manifestasi pekerjaannya dan kerja kerasnya selama ini. Dan saya sudah dikenal dua dekade sebelum media sosial ada.

Bahkan, menurutnya saat in orang lebih banyak fokus pada keinginan untuk terkenal, bukan pada hasil kerjanya menjadi seorang seniman. Tidaklah mudah untuk mengembangkan karir dan tumbuh sebagai seorang artis tanpa media sosial.

"Saya tidak menganggap diri saya sebagai orang terkenal. Saya menganggap diri saya seniman, dan bertanggung jawab atas pekerjaan saya, tugas dan juga kemudahan yang saya dapatkan sebagai seorang artis," tambahnya.

Namun bukan berarti dia tidak menyukai media sosial. Madonna mengaku dia penggemar besar Instagram yang dianggapnya sebagai sebuah diari.

"Instagram bagai diari buat saya, dan setiap hari saya bisa berbagi beragam aspek pribadi saya yang berbeda, kehidupan saya, apa yang tidak saya sukai, dan apa yang sedang saya kerjakan," ujarnya lagi.

Instagram juga menurutnya bisa membuatnya misterius, ironis, provokatif dan juga memamerkan kemampuannya. Dan biasanya dia sengaja menggunakan instagram untuk menarik perhatian orang untuk memperhatikan hal penting dalam hidupnya atau sekitarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Sumber : femalefirst.co.uk
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro