Starwood Hotel/storagenewsletter
Fashion

Westin Hotel Usung Konsep Kebugaran

Atiqa Hanum
Sabtu, 27 Agustus 2016 - 07:07
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA—PT Graha Wahana Nusantara memperkenalkan hotel dengan konsep kebugaran, Westin Hotels & Resorts dari Starwood Hotels & Resorts Worldwide, Inc. di Jakarta yang menginspirasi dan inovatif.

Senior Director Brand Management, Starwood Hotels & Resorts Asia Pacific Vincent Ong mengungkapkan WestinWorkout fitness studio akan membuat para tamu merasa lebih bugar setelah tinggal disini. Menyediakan perlengkapan dan alat-alat olahraga kelas dunia dan berlokasi di ruangan terbuka yang sejuk dan didesain dengan baik.

“Kami juga menyediakan program peminjaman peralatan olah raga yang bekerjasama dengan New Balance®. Program ini akan memberikan kemudahan bagi para tamu untuk berolahraga, tanpa harus membawa sepatu dan pakaian olah raga milik mereka sendiri,” katanya dalam siaran pers, Jumat (26/8/2016).

Dirancang sebagai hotel tertinggi di Indonesia, lanjutnya, The Westin Jakarta berada di lantai 50 hingga 69 di gedung Gama Tower serta memiliki 272 kamar dengan pemandangan kota yang memesona dan tak tertandingi.

“Hotel ini didesain oleh Hirsch Bedner Associates (HBA), salah satu firma desain interior perhotelan terkemuka di dunia, interior The Westin Jakarta terinspirasi dari bentuk dan tekstur alami dan organik dan ditafsirkan dalam bentuk dan bahan yang dinamis pada seluruh penjuru hotel,” ujarnya.

Diilustrasikan melalui lampu gantung dan karya seni, ungkapnya, desain kontemporer hotel juga menghadirkan elemen khusus termasuk motif tradisional Indonesia seperti pola Ikat dalam bingkai logam.

General Manager The Westin Jakarta Arun Kumar menerangkan The Westin Jakarta akan menjadi tempat beristirahat yang menyegarkan, di pusat kota yang sibuk ini. “Kami akan memberikan pelayanan terbaik khas Westin untuk memastikan setiap tamu merasa bugar dan bersemangat setiap saat,” jelasnya.

Untuk menambah pengalaman para tamu, empat tempat santap yang menyediakan beragam pilihan hidangan lokal dan internasional dengan tujuh tempat live cooking, dan ragam jenis restoran di ibu kota serta hidangan khas Nikkei dengan cita rasa Jepang dan Peru yang disiapkan oleh para chef ahli.

The Westin Jakarta terletak startegis di pusat bisnis dan perkantoran, Kuningan, dan dapat ditempuh selama 45 menit dengan menggunakan mobil dari Bandara Internasional Soekarno-Hatta.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Atiqa Hanum
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro