Puteri Indonesia 2016 Kezia Roslin Cikita Warouw/Antara
Entertainment

Rahasia Kecantikan Puteri Kezia Roslin

Newswire
Selasa, 30 Agustus 2016 - 18:23
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Puteri Indonesia 2016 Kezia Roslin Cikita Warouw memiliki cara tersendiri untuk menjaga kecantikan wajah, kesehatan kulit dan tubuhnya.

Saat menghadiri Pameran Kosmetik dan Jamu di Gedung Kementerian Perindustrian, Jakarta, Kezia berbagi tips dalam menjaga kecantikannya.

"Dimulai dari dalam diri sendiri dulu. Kita berpikir positif, melakukan hal-hal positif, dan pastinya apapun yang kita lakukan dapat membawa dampak positif bagi orang lain di sekitar kita," kata Kezia ditemui di Jakarta, Selasa (30/8/2016).

Selain itu, perempuan kelahiran Manado 25 tahun lalu ini juga melakukan perawatan jasmaniah, mulai dari berolah raga secara teratur hingga datang ke tempat perawatan tubuh.

"Perawatan itu penting, apalagi sebagai Puteri Indonesia yang memiliki kegiatan begitu padat. Untuk menghilangkan penat, kita butuh perawatan tubuh," ujar Kezia.

Bertugas ke berbagai daerah di Indonesia maupun luar negeri membuat Sarjana Tekhnik Informatika Universitas Esa Unggul ini kerap penasaran mencicipi makanan khas daerah setempat.

Namun, sebagai Puteri yang harus menjaga bobot tubuhnya agar tetap ideal, Kezia menyiasatinya dengan mengonsumsi teh pelangsing herbal buatan dalam negeri.

Selain itu, Kezia juga seringkali mengonsumsi jamu-jamuan untuk tetap menjaga kebugaran tubuhnya.

"Paling suka beras kencur, karena kan rasanya manis," pungkas Kezia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Newswire
Editor : Nancy Junita
Sumber : Antara
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro