Selena Gomez/Reuters-Danny Moloshok
Entertainment

Serangan Panik dan Depresi, Selena Gomez Rehat Dari Dunia Musik

Juli Etha Ramaida Manalu
Rabu, 31 Agustus 2016 - 10:13
Bagikan

Bisnis.com,JAKARTA— Penyanyi Selena Gomez pada Selasa (30/8/2016) mengatakan akan rehat dari dunia musik yang membesarkan namanya karena serangan panik dan depresi yang melandanya.

Serangan panik dan depresi yang melanda Selena disebut merupakan efek samping dari penyakit lupus yang dia derita.

Selena yang berusia 24 tahun mengumumkan hal ini ditengah-tengah tur dunianya yang bertajuk Revival dan setahun setelah dia menyingkapkan bahwa dia didiagnosa menderita lupus.

Lupus adalah penyakit auto imun yang bisa merusak setiap bagian tubuh. Menurut Lupus Foundation of America, penyakit ini diketahui menyerang 1.5 juta warga Amerika.

Sejauh ini, belum pasti kapan dia akan memulai rehatnya dan apa yang akan terjadi dengan rencana tur yang masih belum dijalaninya yang kebanyakan akan berlokasi di Eropa dan Amerika Selatan hingga akhir 2016 nanti.

 “Saya menemukan bahwa kecemasan, serangan panik, dan deprresi bisa jadi merupakan efek samping lupus yang memberi tantangan baru,” katanya, seperti dikutip dari Reuters, Rabu (31/8/2016).

Dia menyebutkan, dia ingin fokus dan proaktif dalam menjaga kesehatan serta kebahagiaanya. Menurutnya, jalan terbaik untuk mewujudkan hal tersebut adalah dengan mengambil waktu berhenti sejenak dari dunia hiburan.

Gomez mengumumkan keputusannya ini dua minggu setelah terlibat sengketa di sosial media dengan mantan pacarnya, Justin Bieber setelah Bieber mengunggah foto-foto di instagram yang menampilkan dia dan pacar terbarunya, Sofia Richie.

Fans pun memberi komentar negatif dan Bieber mengunci akun iinstagramnya sebagai respon atas komentar tersebut.

Selena juga membatalkansejumlah konsernya pada 2014 lalu yang bertajuk Star Dance ketika dia pertama kali didiagnosa menderita lupus.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Sumber : Reuters
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro