Pulau Madaveli, Maladewa/venere.com
Relationship

L-Men Gelar Kompetisi Berbagi Kisah Inspiratif Berhadiah Liburan ke Maldives

Atiqa Hanum
Kamis, 1 September 2016 - 10:19
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA—Dalam rangka merayakan hari ulang tahunnya, L-Men mengajak para konsumen setianya untuk terlibat berbagi kisah inspiratif dalam membentuk tubuh atletis ideal. Satu pemenang beruntung akan berkesempatan untuk jalan-jalan ke negara pertama L-Men diekspor, yaitu Maldives.

Semoga momen ini dapat menjadi motivasi bagi L-Men untuk senantiasa berkembang menjadi produk unggulan pilihan pria dalam menunjang pembentukan tubuh atletis ideal,”ujar L-Men Brand Manager Meirza Hartoto

Sudah 15 tahun, L-Men secara konsisten berkomitmen untuk menginsprasi hidup sehat pada pria. Tidak hanya ditunjukkan melalui inovasi produk yang diluncurkan, namun juga berbagai program dan inisiasi yang dijalankan seperti L-Men of the Year, L-Men Community,L-Men 3x3 Competition Indonesia Tour dan lainnya.

Meirza Hartoto mengungkapkan inspirasi hidup sehat L-Men, tidak hanya terlihat dari inovasi produk-produknya saja, namun juga melalui berbagai inisiasi program yang dijalankan.

Kami berterima kasih kepada masyarakat yang selama 15 tahun ini telah percaya kepada L-Men sebagai produk yang mampu memenuhi kebutuhan nutrisi pria untuk pembentukkan tubuh atletis ideal,” ucapnya dalam perayaan 15 Tahun L-Men di Jakarta (31/8/2016).

Untuk dapat memberikan pelayanan terbaik, lanjutnya, media sosial L-Men senantiasa membagikan info dan tips bermanfaat untuk kesehatan. Didukung oleh nutrition experts di belakangnya, pihaknya pun terbuka bagi siapapun yang ingin melakukan konsultasi seputar nutrisi pria.

Melalui online store yang dimiliki, L-Men Store, hingga kini produk-produk L-Men bahkan sudah dapat dinikmati di lebih dari 30 negara di dunia. Kami ucapkan terima kasih kepada seluruh partner, supplier, konsumen setia, serta tidak lupa juga kepada rekan media yang selama ini ikut mendukung melalui konten berita yang turut menginspirasi masyarakat untuk hidup lebih sehat,” bebernya.

Seperti diketahui, sejak tahun 2001, L-Men telah hadir sebagai pionir nutrisi yang tepat bagi pria untuk membentuk tubuh yang ideal dengan aktif berolahraga. Kandungan protein terbaik dalam susu L-Men, yaitu whey protein, menjadikan L-Men sebagai produk pilihan pria yang keamanan produknya terjamin karena memiliki sertifikasi halal, terdaftar secara resmi di Badan Pengawas Obat dan Makanan, dan aman karena tidak mengandung steroid.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Atiqa Hanum
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro