Rikas Harsa/youtube
Relationship

Cerita Rikas Harsa Selalu Tolak Iklan Rokok

Atiqa Hanum
Kamis, 1 September 2016 - 08:00
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA—Rikas Harsa, L-Men of the Year 2010, membagikan ceritanya mengapa selalu menolak tawaran menjadi pemeran dalam iklan rokok.

Dia menerangkan kesehatan merupakan suatu hal yang tidak dapat dibeli. Awalnya mungkin akan terasa sulit untuk memulai kebiasaan hidup sehat, hingga dapat menanamkannya sebagai suatu kebiasaan.

Tidak hanya dapat memiliki perut sixpack sebagai bonus, lebih dari itu, hidup sehat akan membawa banyak sekali manfaat. Sebagai entertainer terutama sebagai host program travelling di TV, menuntutnya untuk memiliki tubuh atletis serta stamina tinggi.

Tentu dibutuhkan konsistensi hidup sehat untuk membantu saya mencapainya. Oleh karena itu pula, terlepas dari pernah terpilihnya saya sebagai duta kesehatan melalui ajang L-Men of the Year,” tegasnya dalam acara 15 Tahun L-Men di Jakarta, Rabu (31/8/2016).

Hal ini, lanjutnya, merupakan suatu komitmen untuk hidup sehat yang tetap dia jalankan hingga saat ini, termasuk salah satunya dengan tidak membintangi produk yang tidak sehat, seperti rokok.

Saya selalu menjunjung tinggi komitmen kemarin gembar gembor sebagai pria dengan hidup sehat kalau saya ambil iklan itu ya berarti saya cuma omong kosong. Saya percaya rezeki bisa dari mana saja,” tutupnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Atiqa Hanum
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro