Maliq & D'essential saat ditemui media sebelum tampil di Soundrenaline 2015./Bisnis.com-Natalia Indah Kartikaningrum
Musik

MUSIK: Soundrenaline 2016 Digelar 3-4 September

Natalia Indah Kartikaningrum
Jumat, 2 September 2016 - 01:54
Bagikan

Bisnis.com, MANGUPURA - Soundrenaline 2016, pesta musik akbar Indonesia yang akan digelar pada 3 September 2016 hingga 4 September 2016 mendatang akan berkolaborasi dengan beberapa komunitas kreatif di Indonesia.

Novrial Rustam, Managing Director Kilau Indonesia selaku penyelenggara Soundrenaline, mengatakan sebelumnya aktivitas dengan penonton selalu dari pihak promotor yang membuat dan tahun ini pihaknya mengajak komunitas kreatif untuk membuat aktivitas tersebut.

“Kami juga bekerja sama dengan Local Brand, online marketplace yang menggawangi merek-merek lokal tanah air untuk mendesain serta mengadakan kompetisi untuk signature merchandise Soundrenaline 2016, yang sebelumnya kami sendiri yang membuat official merchandise tersebut,” ujarnya, Kamis (1/9/2016).

Selain Localbrand.co.id, lanjutnya, komunitas kreatif lainnya seperti Catalyst Arts, Jalan Kenangan, dan Grafis Huru Hara juga ikut serta dalam festival akbar tersebut. “Ada sekitar delapan komunitas kreatif dari Bandung dan Jakarta dengan segmen yang berbeda-beda yang berkolaborasi dengan kami tahun ini,” tuturnya.

Novrial menambahkan tidak hanya musisi, pihaknya juga ingin memberdayakan para komunitas kreatif tersebut untuk menyuarakan tema yang diambil kali ini yaitu Louder Than Ever.

“Teman-teman dari komunitas kreatif yang berkolaborasi dengan kami tersebut sudah sejak sekitar 8 bulan lalu kami ajak untuk bekerjasama. Kami mencari sesuai dengan tema yang kami angkat tersebut dengan semangat pemberdayaan,” cetusnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro