Maliq & D'essential saat ditemui media sebelum tampil di Soundrenaline 2015./Bisnis.com-Natalia Indah Kartikaningrum
Musik

D'Essentials of Groove Siap Goncang JCC

Atiqa Hanum
Jumat, 2 September 2016 - 08:32
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA—Memperingati hari jadinya yang sama yakni 15 Mei, The Groove dan Maliq & D’Essentials duet bersama akan menggoncang Plenary Hall - Jakarta Convention Center (JCC), Selasa, 6 September 2016.

Dalam keterangan resminya, Kamis (1/9/2016), konser yang dinamakan D’Essentials Of Groove ini dipastikan akan menggoyang para penontonnya. Disela-sela kesibukan latihannya dua band itu di Rossi Studio Fatmawati, Jakarta, The Groove dan Maliq & D’Essentials tidak sabar dekat dengan penonton untuk memacu semangat dan adrenalinnya.

Pengen kasih sneak peek sedikit nih, kalau koreografi kita seru abis loh! Dijamin nonton konsernya puas banget nge-dance bareng kita!” bebernya Angga Puradiredja yang menjadi vokalis Maliq & D’Essentials.

Begitu juga dengan Rieka Roslan yang mengungkapkan beat & tune hentakan musik pada konser nanti dijamin seru dan happy banget. “Intinya kami semua ingin menghibur penonton sampai puas!” tegasnya.

Nama “D’Essentials Of Groove” sendiri diambil dari penggabungan nama Maliq & D’Essentials dan The Groove yang merupakan selebrasi dari hari anniversary yang sama tanggal 15 Mei, dimana The Groove berulang tahun yang ke-19 dan Maliq & D’Essentials. merayakan hari jadinya yang ke-14.

CEO Berlian Entertainment Dino Hamid melihat rehearsal/latihan putaran hari ini sangat memuaskan, dijamin penonton tidak mungkin tidak goyang dan tidak nyanyi bareng.

Satisfaction guaranteed! tidak goyang uang kembali. Dress Code nonton konsernya White ya!” tutupnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Atiqa Hanum
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro