Isyana Sarasvati/Youtube
Show

SOUNDRENALINE 2016: Penampilan Perdana Isyana Sarasvati

Natalia Indah Kartikaningrum
Minggu, 4 September 2016 - 08:11
Bagikan

Bisnis.com, MANGUPURA--Pertama kalinya penyanyi pop Isyana Sarasvati tampil di Soundrenaline, festival musik Indonesia terbesar yang berlangsung di Garuda Wisnu Kencana Uluwatu hari ini (3/9/2016).

Isyana mengatakan, kali ini merupakan pengalaman perdananya tampil di panggung Soundrenaline dan menjadi sebuah tantangan baginya. “Saya senang bisa mendapatkan kesempatan untuk ikut serta memeriahkan Soundrenaline tahun ini dan saya sedikit tegang tampil kali ini karena yang pertama kalinya. Namun ini juga menjadi tantangan bagi saya,” ujarnya kepada media, Sabtu (3/9/2016).

Dia menambahkan, dulu event Soundrenaline memang untuk musik rock saja, namun sekarang Soundrenaline sudah menampilkan musisi multi genre. “Saya pun membawakan beberapa cover lagu rock yang diaransemen menjadi tidak rock atau menjadi gaya musik pop untuk memukau ribuan penonton yang hadir di Soundrenaline 2016,” terangnya.

Dia mengaku, dalam pengalaman pertamanya di Soundrenaline ini yang ditunggu-tunggu olehnya adalah bagaimana keramaian dan reaksi penonton dalam melihat penampilannya.

Soundrenaline tahun ini kembali hadir di Bali selama dua hari mulai 3 September 2016 hingga 4 September 2016 besok dengan menghadirkan penampilan musisi-musisi Indonesia serta 3 musisi internasional.

Tahun ini merupakan yang keempat belas kalinya penyelenggaraan festival musik Indonesia bertaraf internasional ini dengan mengusung tema Louder Than Ever.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro