Masker the Bodyshop/Mia Chitra Dinisari
Fashion

The Bodyshop Luncurkan Masker Wajah 100% Vegetarian

Mia Chitra Dinisari
Rabu, 7 September 2016 - 15:46
Bagikan
Bisnis.com, JAKARTA- The Bodyshop meluncurkan produk perawatan wajah atau skincare terbaru Superfood Masks,
 
Produk masker tersebut terdiri dari lima jenjs masker yakni Himalayan Charcoal Purifying Glow Mask, British rose fresh plumping mask, amazonian Acai Energizing Radiance Mask, Ethopian Honey deep nourishing, dan Chinese ginseng and rice clarifying polishing mask.
 
Suzy Hutomo Executive Chairwonan the Bodyshop Indonesia mengatakan produk ini diluncurkan karena masker wajah kini sedang menjadi tren, menyusul makin tingginya kesadaran masyarakat atas kebutuhan kecantikan kulit wajah.
 
"Saat ini bahkan banyak informasi di media sosial soal sharing ritual merawat kecantikan wajah," ujarnya saat peluncuran di Jakarta, Rabu (07/09).
 
Dia mengatakan produk masker ini juga 100% vegetarian dan tidak mengandung paraben, paraffun, siliconm dan mineral oil.
 
"Bahkan, tiga dari lima produk ini 100% vegan, yaitu Himalayan Charcoal Purifying Glow Mask, British rose fresh plumping mask, dan amazonian Acai Energizing Radiance Mask," tambahnya.
 
Yang berbeda dari masker biasanya, Superfood Masks ini juga diklaim bisa digunakan dua sampai tiga jenis masker tergantung kebutuhan kukit saat itu.
 
Alasannya, karena masker ini mengandung bahan alami seperti acai berry, wild honey, himalayan charcoal, british rose, white rice, ginseng, green tea, aloe vera, dan berbagai bahan dasar lainnya yang akan mulai dijual 27 Oktober mendatang.

Sementara itu, Ilya Kamelia Training Manager The Bocyshop Indonesia mengatakan bahan alami pembuatan masker ini berasal dari lima negara yang berbeda.

Yakni Himalayan Charcoal Purifying Glow Mask dari India, British rose fresh plumping mask dari Inggris, dan amazonian Acai Energizing Radiance Mask dari Brasil, Ethopian Honey deep nourishing dari Ethiopia, dan Chinese ginseng and rice clarifying polishing mask dari China.

Fungsi dari masker itu juga berbeda-beda. "Yakni himalayan charcoal untuk detoks, rose fres untuk mencerahkan dan meratakan warna kulit, honey deep untuk memberikan energi pada kulit, chineese ginseng untuk memberikan nutrisi pada kulit wajah terutama untuk kulit yang sangat-sangat kering," ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro