Damien Dematra. /twitter
Entertainment

Festival Film Perdamaian IFFPIE Segera Hadir Kembali di Jakarta

Puput Ady Sukarno
Rabu, 14 September 2016 - 01:28
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - International Film Festival for Peace, Inspiration and Equality (IFFPIE) akan segera hadir kembali di Jakarta dalam rangka Hari Perdamaian Sedunia yang jatuh pada 21 September 2016.

Damien Dematra, Founder and Director IFFPIE mengatakan festival tersebut merupakan sebuah festival berskala internasional yang memfokuskan film-filmnya kepada tema-tema perdamaian, inspirasi dan kesetaraan.

Menurutnya hingga tahun ke-5-nya ini, festival ini telah menerima ribuan film dari seluruh dunia dan dianggap sebagai festival film perdamaian terbesar di dunia.

"Tujuan utama IFFPIE adalah untuk mempromosikan karya-karya film yang dapat mengubah dunia, baik dalam skala kecil maupun besar," ujarnya seperti siaran pers yang diterima Bisnis.com, Selasa (13/9/2016).

Sutradara remaja Natasha Dematra selaku Duta Perdamaian menambahkan bahwa dengan kembali hadirnya festival perdamaian pada tahun ini menunjukkan bahwa semakin hari semakin banyak sineas dari seluruh dunia yang berjuang untuk perdamaian lewat film.

Pengumuman Film Terbaik dari festival ini akan diumumkan pada 19 September 2016.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Editor : Fatkhul Maskur
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro