Ilustrasi/homedec.co.id
Relationship

12 Desainer Interior Gelar Pameran Instalasi Desain Interior

Dika Irawan
Jumat, 16 September 2016 - 10:56
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA -- Sebanyak 12 desainer Indonesia yang menamakan dirinya ID12 menggelar pameran instalasi desain interior.

Di bawah payung The Colours of Indonesia, pameran untuk kedua kalinya ini mengambil tajuk The Colours of Indonesia 2016: Hotel No.12. Berlangsung Atrium Senayan City, Jakarta, 15 - 24 September, pameran mengangkat ke-Indonesia pada tiap-tiap instalasi desain

The Chairman of The Indonesia 2016 Ary Juwono mengatakan ID12 telah memberikan warna baru dan tawaran terkini dalam menyajikan sebuah pameran. Menampilkan karya secara kolektif, tanpa kehilangan identitas dan ciri khas gaya personal tiap desainernya.

Bahkan sejak pertama kali digelar dua tahun lalu, The Colours of Indonesia telah menabarkan efek positif baik kepada masyarakat maupun para pendukung, sponsor dan tiap personil ID12. "Indonesia itu kaya warna.Warna-warna keindonesiaan ini telrihat pada instalasi desain yang ditampilkan," katanya pada pembukaan acara, Kamis (15/9/2016).

Di area pameran pengungjung dipersilahkan berkeliling melihat sebuah mock-up hotel dalam ukuran sesungguhnya. Perjalan dimuali dari ruang floris, ruang relaksasi, kamar tidur, cafe, business lounge, reception, butik, gift shop, kamar suite, restoran dan lobby.

Unsur keindonesiaan yang kenal menjadi inspirasi utama tiap ruang dan menjadi rantai yang memadukan gaya tiap desainer. Menyatukan irama klasik, modern, dan kontemporer dalam haronisasi yang apik. Adapun ke-12 desainer interior yang berpartisipasi pada pameran ini,

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Dika Irawan
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro