January Christy/Wikipedia
Entertainment

Penyanyi Lawas January Christy Meninggal Dunia

Mia Chitra Dinisari
Jumat, 16 September 2016 - 07:37
Bagikan

Bsnis.com, JAKARTA- Kabar duka kembali terjadi di dunia hiburan tanah air.

Penyanyi lawas January Christy dikabarkan meninggal dunia, dini hari tadi. Kabar duka tersebut muncul dari sejumlah akun twitter, termasuk salah satunya dari Triawan Munaf Kepala Badan ekonomi Kreatif lewat akun twitter pribadinya @triawan.

"Indonesia kehilangan satu lagi penyanyi bersuara khas....January Christy, 16 September jam 00.45 di Bandung, Innalillahiwainnaliahirojiun" tulisnya.

Sebelumnya, pada April 2016, January Christy dikabarkan memang sempat dirawat di rumah sakit karena sakit jantung, paru-paru dan asma. Bahkan belakangan dia diuga kena kanker, namun kabar tersebut telah dibantah sahabatnya.

January Christy yang lahir di Bandung, 17 Januari 1958 adalah penyanyi berkebangsaan Indonesia yang bersuara unik dan terkenal dengan lagu "Melayang" ciptaan grup musik jazz 2D-Dian Pramana Poetra dan Deddy Dhukun.

Sebelum berkarier di Indonesia, ia pernah melakukan rekaman di Jerman dan terhitung sukses sehingga kemudian ia membuat album keduanya yang lagu-lagunya diciptakan oleh 2D seperti lagu "Aku ini Punya Siapa". Setelah istirahat selama sepuluh tahun , Ia kembali merilis album lagu "Putra Sang Fajar".

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro