Game of Thrones/HBO Asia
Entertainment

Emmy Awards 2016: Games of Thrones Dominasi daftar Nominasi

Newswire
Minggu, 18 September 2016 - 10:47
Bagikan

Bisnis.xom, JAKARTA- Serial "Game of Thrones" dan "Veep" meraih nominasi paling banyak pada ajang penghargaan televisi Primetime Emmy 2016. Berikut hal lain yang perlu anda tahu tentang perhelatan Emmy ke-68 yang akan digelar Minggu malam : Siaran Emmy ke-68 akan ditayangkan ABC pada Minggu malam pukul 19.00 waktu setempat dari Theater Microsoft di Los Angeles.

Saluran E! akan tayang mulai 16.30 dengan meliput kedatangan para bintang di karpet merah pada pukul 18.00, presenternya Giuliana Rancic dan Jason Kennedy. Live streaming Emmy juga ditayangkan secara online atau live streaming melalui situs ABC yang dapat diakses penyedia televisi.

ABC Go juga akan menayangkan acara karpet merah. Jimmy Kimmel pembawa acara Emmy 2016 Jimmy Kimmel akan membawakan ajang penghargaan serial televisi bergengsi ini untuk kedua kalinya. Ia juga akan ditemani Andy Saberg, Seth Meyer dan Neil Patrick Harris. Tom Hiddleston umumkan penghargaan terakhir Tom Hiddleston akan mengumumkan penghargaan terakhir malam itu untuk kategori Serial Drama Terbaik.

Bintang tamu yang akan mengumumkan para pemenang Emmy 2016 antara lain Kyle Chandler, Bryan Cranston, Claire Danes, Michelle Dockery, Minnie Driver, Tony Goldwyn, Terrence Howard, Allison Janney, Rami Malek, Abigail Spencer, Kiefer Sutherland, Hank Azaria, Margo Martindale, Tina Fey, Amy Poehler dan Peter Scolari. Penghargaan In Memoriam diberikan untuk Garry Marshall.

Penghargaan In Memoriam akan diberikan untuk legenda televisi Garry Kent Masciarelli atau Garry Marshall yang tutup usia pada 19 Juli 2016. Di antara banyak nama lainnya, selebriti yang termasuk dalam data In Memoriam Emmy antara lain David Bowie, Prince, Gene Wilder, Garry Shandling, Muhammad Ali, George Martin dan lainnya.

Facebook siarkan Emmy highlights melalui video 360 derajat dan Facebook Live Virtual Reality (VR) mengambil bagian dalam ajang Emmy tahun ini. Facebook akan memproduksi video 360 derajat mulai dari Jimmy Kimmel bermonolog saat pembukaan, tayangan karpet merah dan aksi di belakang panggung, yang akan ditayangkan di halaman Kimmel, ABC dan Emmy. Demikian dilansir USA Today.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Newswire
Sumber : Antara
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro