Kencan bagi pasangan kekasih/whenthemusicstop.co.uk
Relationship

Demi Dapat Jodoh, Cowok Jepang Lakukan Hal Unik Ini

Juli Etha Ramaida Manalu
Senin, 19 September 2016 - 19:54
Bagikan

Bisnis.com,TOKYO - Begitu susahnya bagi para pemuda Jepang untuk mendapatkan sang pujaan hati, sehingga sebuah perusahaan di Jepag membuka pelatihan bagi kaum pria guna mendongkrak kesempatan  untuk bisa menemukan calon pendamping.

“Saya ingin menciptakan sebuah sertifikasi yang membuktikan kemampuan mengasuh anak yang dimiliki seorang pria dan mendukung kehidupan pernikahan,” kata instruktur pelatihan takeshi Akiyama seperti dikutip Reuters, Senin (19/9/2016).

Pelatihan ini mengajarkan para pria keterampilan membesarkan anak. Pelatihan membesarkan anak bagi kaum pria yang disebut ‘ikumen’ ini mengajarkan cara memandikan dan mengenakan pakaian pada anak.

Ikumen University sebuah perusahaan yang berbasis di Jepang dan menjadi pencetus pelatihan ini menyebut, hal bisa membantu para pria untuk mengerti perspektif wanita mengenai pola mengasuh anak.

Dalam sebuah sesi pelatihan pada pada Minggu (18/9/2016) para pria diminta mengenakan jaket hamil seberat 7 kilogram. Mereka diajarkan cara untuk meningkatkan komunikasi dengan calon pasangan.

Menurutnya, lembaga perjodohan bisa mempromosikan pria-pria yang mengikuti pelatihan tersebut sebagai sosok dengan  nilai ekstra.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Editor : Nancy Junita
Sumber : Reuters
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro