Air Supply/Ilustrasi-www.vfcasino.com
Show

Rayakan 40 Tahun Berkarya, Air Supply Konser di Indonesia

Azizah Nur Alfi
Selasa, 20 September 2016 - 01:07
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Setelah sempat beberapa kali menggelar konser di Indonesia, grup soft rock asal Australia, Air Supply, kembali menggelar konsernya di Indonesia pada 3 Desember mendatang di The Kasablanka Hall, Mall Kota Kasablanka, Jakarta. Konser yang bertajuk Celebration of Love ini untuk merayakan 40 tahun karier mereka.

Nama besar Air Supply sudah tidak asing di telinga para pecinta musik dunia dan khususnya di Indonesia. Hits mereka telah menemani para penggemar setianya dari awal 80-an. Salah satu lagu yang akan selalu membawa pendengarnya untuk bernyanyi adalah single mereka yang dikeluarkan pada 1983 Making Love Out of Nothing at All dengan rekor penjualan lebih dari 7 juta keping.

Perpaduan suara tenor Russell Hitchcock dan permainan gitar Graham Russell menjadi salah satu legenda dalam aliran musik sweet ballad pada era 80-an. Selama 40 tahun berkarya, nuansa sweet ballad yang selalu konsisten dibawakan Air Supply telah lekat menemani dan menjadi salah satu group band yang musiknya selalu di putar di radio-radio internasional.

Managing Director dari Full Color Entertainment David Ananda mengatakan judul konser Air Supply Celebration of Love dipilih untuk merayakan moment of love bagi semua fansnya di Indonesia, baik bagi couple pasangan suami-istri, yang sedang berpacaran atau bersama kekasih tercinta yang dulu momen indahnya pernah disertai lagu-lagu cinta dari Air Supply.

"Siapa yang tidak kenal di balik nama besar Air Supply? Jika kita flash back to the past atau nonton hitsnya Air Supply melalui Youtube, saya percaya para penggemar Air Supply di Indonesia kangen dengan lagu-lagu hitsnya yang pernah merajai tangga lagu musik dunia dan hit di radio-radio diseluruh dunia," seperti dalam keterangan resmi, Senin (19/9/2016).

Suasana konser Air Supply 40th Anniversary – Celebration of Love akan menjadi sebuah pagelaran yang akrab dan hangat tempat para fans dapat merasakan nostalgia dengan segala cerita mereka melalui kurang lebih 30 album yang pernah dirilis selama ini.

Event Director Full Color Entertainment Joey Ferry mengatakan konser Air Supply akan penontonnya ke era hitsnya Air Supply. Segudang hits Air Supply yang pernah populer pada zamannya seperti lagu hits Making Love Out of Nothing at All, Lonely is the Night, I Can’t Wait Forever, Without You, Goodbye, dan lain lain.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Azizah Nur Alfi
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro