Koleksi busana Alleira untuk pria/Istimewa
Fashion

Inilah Koleksi Busana Terbaru dari Alleira

Atiqa Hanum
Kamis, 22 September 2016 - 17:39
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Alleira Batik kembali menghadirkan 36 koleksi batik pria terbaru dengan tema “The Voyage” dalam rangkaiaan acara Plaza Indonesia Men’s Fashion Week 2016.

COO Alleira Batik Zakaria Hamzah mengatakan, hobi bepergian atau travelling saat ini menjadi gaya hidup masyarakat Indonesia. Anda pun juga selalu ingin tampil gaya walaupun saat berlibur dan bebas.

“Kami menghadirkan batik yang nyaman untuk bepergian kemana saja. Batik tidak hanya untuk pakaian resmi namun batik bisa dibawa ke seluruh tempat yang ingin dikunjungi,” paparnya dalam pertunjukan fashion Plaza Indonesia Men’s Fashion Week, Kamis (22/9/2016).

Gaya hidup bepergian itulah, lanjutnya, menjadi keseluruhan inspirasi yang diambil dalam tema koleksi kali ini. Kenyamanan bergaya saat bepergian di tempat umum tidak menutup kemungkinan untuk tetap memberikan kesan sepanjang hari.

“Keseruan pria saat liburan dengan tetap menjaga penampilannya adalah keseluruhan inspirasi yang ingin Alleira ungkap dalam setiap koleksinya kali ini. Memadukan pakaian yang nyaman dikenakan, dengan estetika dalam berbusana saat di luar yang bergantung pada setiap tempat yang akan dikunjunginya,” bebernya.

Inilah Koleksi Busana Terbaru dari Alleira

Koleksi kali ini berbahan sutra ATBM, supersilk, cotton serta cotton drill. Modelnya pun beragam ada bomber jacket dengan motif baru dari Alleira Batik, shirt with wide sleeve, shirt with pajama’s look, pleated pants dan outer with kimono’s look dan long coat yang dipadukan dalam balutan batik khas Alleira.

“Warna terang seperti putih, abu–abu, pink, kuning, biru, hijau hingga ungu juga ditampilkan dalam beberapa gradasi warna untuk memperkuat kesan ceria dan juga kesan mature yang dikombinasikan dengan motif klasik khas Indonesia, seperti parang dan kawung diharmonisasikan dengan motif modern kontemporer yang dibuat melalui proses batik cap,” ujarnya.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Atiqa Hanum
Editor : Nancy Junita
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro