Angelina Jolie dan Brad Pitt/redbookmag.com
Entertainment

Ini Penyebab Perceraian Angelina Jolie dan Brad Pitt

Mia Chitra Dinisari
Jumat, 23 September 2016 - 11:22
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA- Penyebab perceraian Angelina Jolie dan Brad Pitt diduga dipicu karena pertengkaran antara Brad dan anak tertua mereka, Maddox.

Aktor berusia 52 tahun itu diduga bertengkar dengan Maddox dalam penerbangan keduanya pekan lalu. Bahkan, Brad dikabarkan tengah diperiksa oleh FBI karena adanya pengaduan dia telah melecehkan secara verbal dan fisik putra tertuanya itu. Saat itu, Brad tengah mabuk ketika mereka terbang dengan pesawat jet pribadi.

Kejadian itulah yang kemudian disebutkan sebagai pemicu Angelina Jolie menuntut perceraian. Sebelum penerbangan ke Prancis itu, Brad dan Maddox disebutkan sudah sering terlibat cekcok.

"Ada selisih paham antara Brad dengan putra tertuanya. Saya tahu itu ketika mereka menuju bandara sebelum naik pesawat dan saat berada di pesawat. Hal itu berkaitan dengan hal-hal seputar anak remaja. Keduanya sama-sama emosi. Bisa dibayangkan hanya ada delapan orang dalam penerbangan selama 12.5 jam itu," ujar salah satu staf seperti dilansir the sun.

Namun hal itu dibantah oleh staf lainnya yang mengatakan tidak ada bukti terjadinya kekerasan dalam peristiwa tersebut. "Saya berada di sana. Situasi memang memanas, dan saya rasa kejadian tersebut membuat sakit hati, namun tidak ada bukti soal kekerasan yang terjadi," ujarnya membantah.

Brad sendiri disebutkan merasa bingung dan ketakutan karena dia tidak bisa melihat ke enam anaknya sejak perselisihan tersebut terjadi.

"Dia diperiksa sangat serius oleh FBI dan dia sangat kooperatif. Dan dia tidak melakukan apa yang dilaporkan. Dia akan berbuat apapun yang terbaik untuk anak-anaknya," ujar seorang sumber lagi.

Bahkan, sumber tersebut mengatakan jika dia tidak pernah melihat Brad seperti saat ini dimana dia terlihat kebingungan, cemas dan sangat ketakutan akan kehilangan anaknya. Dia mengatakan Brad adalah ayah yang sangat baik."

"Dia tidak bisa melihat anak-anaknya sekarang. Namun dia secara rutin menanyakan kabar mereka pada staf untuk memastikan keadaan mereka baik-baik saja," tambahnya.

Pekerja lainnya mengatakan jika aktor film 'Fight Club' itu adalah tipe ayah yang baik dan penyayang, meski cukup disiplin. "Dia sangat baik pada anak-anak, dia santai dan tidak agresif. Dia sama sekali tidak jahat,: ujar staf tersebut.

Angelina, mengajukan perceraian pada 19 September lalu, setelah dua tahun pernikahan dan hidup bersama selama 10 tahun.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Sumber : femalefirst.co.uk
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro