Brad Pitt dan Angelina Jolie/973fm.au
Entertainment

Polisi Bantah Brad Pitt Terlibat Kekerasan Anak

Newswire
Jumat, 23 September 2016 - 17:22
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Departemen Kepolisian Los Angeles pada Kamis (22/9/2016) waktu setempat membantah laporan bahwa bintang Hollywood Brad Pitt tengah diselidiki atas dugaan kekerasan terhadap anak dan mengatakan otoritas tidak menerima tuduhan seperti itu terhadap sang aktor.

"Kami tidak menerima laporan dalam catatan kami mengenai pengaduan terhadap Brad Pitt, kami tidak sedang melakukan penyelidikan yang berhubungan dengan Brad Pitt," kata juru bicara kepolisian Lorenzo Quezada kepada AFP.

LA County Department of Children and Family Services juga membantah bahwa mereka mengonfirmasi kepada media mengenai tuduhan terhadap Pitt tersebut.

"Tak seperti yang dipublikasikan di beberapa tempat, kantor ini tidak pernah memberi tahu atau mengonfirmasi bahwa kami terlibat dengan klien tertentu seperti yang dilaporkan di tempat lain," ujar juru bicara Neil Zanville.

Dia mengatakan, kantornya secara legal melarang membicarakan tentang penyelidikan yang masih berlangsung yang berhubungan dengan klien mana pun, baik selebritas atau bukan.

Beberapa media pada Selasa (19/9/2016) melaporkan bahwa Pitt melakukan kekerasan verbal dan fisik kepada setidaknya salah satu anaknya saat marah karena Angelina Jolie meminta bercerai.

Laporan itu muncul beberapa hari setelah Angelina Jolie (41 tahun) mengajukan gugatan cerai dari Pitt (52) dengan alasan perbedaan yang tak terdamaikan dan meminta hak asuh anak-anak mereka.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Newswire
Editor : Nancy Junita
Sumber : Antara
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro