Health

Tingkat Kesadaran Kesehatan Meningkat, Deltomed Luncurkan Produk Baru

Atiqa Hanum
Sabtu, 24 September 2016 - 23:15
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA—PT Deltomed Laboratories meluncurkan linip roduk baru berupa single extract bernama, ‘Relief Sari’. Produk tersebut berada dibawah naungan brand terbarunya Herbana yang memproduksi berbagai produk berbahan dasar herbal.

Manajer Produk Herbana Jesslyn Angelia mengatakan adanya peluncuran produk ini dimaksudkan pihaknya ingin mengajak para konsumen untuk menjalani hidup yang positif dengan menghadirkan solusi cepat dan mudah bagi orang-orang yang ingin mendapatkan hidup yang lebih seimbang dan sehat.

“Kini orang-orang semakin sadar akan kesehatannya dan bagaimana produk yang mereka konsumsi dapat mempengaruhi kesehatannya. Semakin banyak orang kini cenderung menuju gaya hidup yang lebih alami,” katanya dalam siaran pers, Sabtu (24/9/2016).

Dia menambahkan hidup sehat bukanlah sesuatu yang dapat terjadi secara instan. Sebaliknya, hidup sehat merupakan proses menciptakan kebiasaan-kebiasaan positif. Tetap sehat secara proaktif adalah cara sederhana dan terbaik untuk memaksimalkan gaya hidup yang positif serta seimbang.

“Kami memberikan salah satu solusi untuk tetap hidup sehat dengan Relief Sari Herbana yang dibuat dari bahan-bahan herbal dengan menggunakan proses teknologi mutakhir yang disebut dengan Quandra Extraction System,” jelasnya.

Melalui suhu yang rendah dan proses ekstraksi tertutup, lanjutnya, sistem tersebut menjamin agar setiap ekstrak herbal tidak hanya berpotensi tinggi, tapi juga tetap higenis dan bebas dari kontaminasi eksternal. Setiap langkah dari proses evaporasi, sterilisasi sampai pengeringan dikendalikan secara ketat untuk menjamin potensi dan integritas senyawa aktif pada setiap tanaman.

Mulyo Rahardjo, Chief Executive Officer PT Deltomed Laboratories mengatakan Generasi Milenial telah memulai gaya hidup sehat baru yang menginspirasi. Sangat berbeda dengan generasi sebelumnya, para Milenial sangat sadar akan hidup sehat dan pendekatan mereka terhadap kesehatan lebih pada proaktif ketimbang preventif.

“Melalui Herbana, kami menawarkan alternatif yang lebih baik dari suplemen kimia dengan hanya menggunakan bahan-bahan natural terbaik yang ditawarkan oleh alam,” bebernya.

Diproduksi oleh PT Delmoted Laboratories dengan pengalaman lebih dari 40 tahun, Herbana menjamin bahwa semua bahan-bahan yang digunakan bersumber dari lokal dan diproduksi dibawah paduan GMP (Good Manufacturing Practice) yang ketat.

“Relief Sari menawarkan ekstrak dengan konsentrasi tinggi dari bahan-bahan herbal seperti kunyit, kayu manis, kulit manggis dan lain sebagainya,” tutupnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Atiqa Hanum
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro