Bebelac gelar kampanye Grow Them Great Bebehero Hi-5 melalui tarian L.O.V.E yang dapat menstimulasi cepat tanggap (IQ) dan rasa peduli anak (EQ)./Istimewa
Health

Cepat Tanggap Melalui Tarian L.O.V.E

Atiqa Hanum
Senin, 26 September 2016 - 01:46
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA — Bebelac gelar kampanye Grow Them Great Bebehero Hi-5 melalui tarian L.O.V.E yang dapat menstimulasi cepat tanggap (IQ) dan rasa peduli anak (EQ).

Marketing Manager Bebelac PT Nutricia Indonesia Sejahtera Andi Airin mengungkapkan anak yang hebat tidak hanya memiliki kecerdasan namun juga memiliki rasa peduli. Untuk itu, dibutuhkan stimulasi dan nutrisi yang sesuia dengan masa tumbuh kembang anak.

Bebelac mengandung minyak ikan dan asam linoleat serta vitamin dan mineral untuk mendukung tumbuh kembang anak sehingga anak dapat dengan mudah menerima stimulasi dari orang tua saat melakukan tarian L.O.V.E tersebut,” jelasnya, Sabtu (24/9/2016).

Dia mengatakan kampanye Grow Them Great Bebehero Hi-5 diharapkan mampu mengajak para ibu di Indonesia berbagi momen kebahagiaan bersama anak dengan mengunggah video tarian L.O.V.E di www.bebeclub.co.id/bebehero.

Kegiatan menari bersama anak adalah bentuk stimulasi yang menyenangkan dan juga dapat mempererat hubungan antara ibu dan anak,” ujarnya.

Dokter Spesialis Gizi Klinik Departemen Ilmu Gizi FKUI-RSCM Diana Sunardi menjelaskan anak yang cepat tanggap akan lebih mudah dalam proses belajar sehingga dapat meningkatkan rasa percaya diri dan kemampuan akan rasa peduli kepada orang lain.

Setiap oraang tua harus memberikan nutrisi tepat pada anak yang sesuai dengan tahap tumbuh kembangnya. Nutrisi yang dibutuhkan antara lain yang mengandung asam lemak omega 3 dan omega 6, seperti asam linolenat dan linoleat serta vitamin juga mineral yang bisa didapat dari sayur, lauk pauk serta susu,” tutupnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Atiqa Hanum
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro