Produk susu/boldsky.com
Health

Frisian Flag Luncurkan Susu Rasa Kelapa Muda

Atiqa Hanum
Rabu, 28 September 2016 - 06:26
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA—Tidak hanya anak-anak, generasi The Yanks (18-30 tahun) cenderung terjadi penurunan dalam mengonsumsi susu.

Berdasarkan Usage & Attitude Studies 2011 konsumen berusia 13-20 tahun hanya mengonsumsi susu 11 liter per kapita per tahun dan hanya 4 liter per kapita per tahun untuk usi 21-29 tahun.

Indonesia sendiri secara umum memiliki tingkat konsumsi susu yaang paling rendah dibandingkan negara-negara Asia Tenggara lainnya, yakni 12 liter per kapita per tahun seperti Malaysi (39 liter), Vietnam (20 liter) bahkan Thailand (17 liter).

Susu memiliki kandungan gizi alami yang berlimpah untuk tubuh. Susu juga berfungsi sebagai zat anti oksidan yang menjaga mekanisme pertahanan tubuh terhadap berbagai penyakit dan memelihara kesehatan tubuh. Kesehatan adalah hal yang utama dan modal dalam berkarya, khususnyaa bagi The Yanks atau young-adulthood generasi produktif dalam mengejar mimpi dan menjawab tantangan hidup.

Hal inilah yang mendasari PT Frisian Flag Indonesia menghadirkan produk terbaru dalam rangkaian produk Frisian Flag Purefarm, yakni Frisian Flag Purefarm Coconut Delight (minuman susu dengan rasa kelapa muda) pertama di Indonesia.

Head of Marketing Ready to Drink PT Frisian Flag Indonesia Jonathan Setiadi mengungkapkan sangatlah penting meneruskan kkebiasaan minum susu untuk membantu The Yanks menjalankan aktivitas padat mereka.

Susu adalah sumber gizi yang sangat baik yang lambat laun terlupakan akibat menipisnya usia. Rasa kelapa mudanya yang unik membuat dirasa dapat memberikan sensasi kesegaran yang luar biasa sehingga bisa menambah semangat The Yanks,” katanya dalam peluncuran “Frisian Flag Purefarm Coconut Delight” di Jakarta, Selasa (27/9/2016).

Dia memaparkan Frisian Flag Purefarm Coconut Delight terbuat dari kombinasi unik kebaikan susu dengan kandungan 7 vitamin dan 3 mineral dipadukan dengan segarnya rasa kelapa muda. Konsumen sudah dapat menikmatinya dalam kemasan siap minum dengan jenis UHT 225 ml yang bisa dengan mudah dikonsumsi kapan saja dan dimana saja.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Atiqa Hanum
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro