Lea Michele/
Entertainment

Lea Michele Pernah Tinggal di Apartemen Berhantu

Mia Chitra Dinisari
Rabu, 28 September 2016 - 14:35
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA- Pemeran serial Glee Lea Michele mengaku dia pernah tinggal di sebuah apartemen berhantu.

Dia mengatakan sempat takut ketika baru menyadari rumahnya yang terletak di kota New York itu dihuni oleh hantu yang sangat suka menyanyi.

"Apartemen lama saya di  New York sudah diketahui berhantu. Saya sering mendengar suara perempuan menyanyi seperti tengah persiapan pentas," ujarnya.

"Belakangan aku tahu jika rumah itu merupakan bekas biara di awal tahun 1900an. Dan saya langsung pindah ketika mengetahuinya," ujarnya.

Lea Michele Sarfati lahir 29 Agustus 1986; umur 30 tahun) dikenal secara profesional sebagai Lea Michele, adalah seorang aktris dan penyanyi Amerika Serikat, yang paling dikenal untuk penampilannya sebagai Rachel Berry dalam serial televisi Fox Glee.

Peran Michele sebagai Rachel telah menerima banyak pujian kritis, menghasilkan dua nominasi Golden Globe dan nominasi Emmy untuk penampilannya. Dia juga telah menerima penghargaan Satellite Award, Screen Actors Guild Award dan tiga People's Choice Awards berturut-turut.

Michele mulai bekerja secara profesional sebagai aktris anak-anak di Broadway dalam produksi seperti Les Misérables, Ragtime, dan Fiddler on the Roof. Pada tahun 2006, ia memerankan peran utama Wendla dalam musikal Broadway Spring Awakening dimana ia menerima nominasi Drama Desk Award.

Pada Film, Michele membintangi film komedi romantis 2011 New Year's Eve, dan telah menyuarakan karakter Dorothy Gale dalam film animasi yang akan datang, Legends of Oz: Dorothy's Return.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Sumber : femalefirst.co.uk
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro