Gedung Bioskop
Entertainment

Berikut Daftar Film yang Rilis Akhir September 2016

Azizah Nur Alfi
Rabu, 28 September 2016 - 06:21
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Penghujung bulan September 2016 akan dimeriahkan dengan sederet film-film menarik yang telah dijadwalkan rilis di bioskop-bioskop Tanah Air. Serbuan film-film yang datang dari Indonesia maupun Hollywood ini akan menghiasi layar bioskop Indonesia hingga Oktober mendatang.

BookMyShow, platform digital penjualan tiket bioskop, mendata film-film yang rilis di akhir September ini. Berikut daftarnya seperti dalam keterangan resmi yang diterima Bisnis, Selasa (27/9):

Athirah

Setelah sukses dengan film Ada Apa Dengan Cinta 2, duet Mira Lesmana dan Riri Riza kembali dengan film terbarunya yang berjudul Athirah. Film ini diadaptasi dari novel karya Alberthiene Endah yang mengangkat kisah perjalanan hidup Ibunda Jusuf Kalla yang bernama Ibu Athirah. Film ini siap dirilis di layar bioskop Tanah Air pada 29 September 2016.

Spy in Love

Hamish Daud beradu akting dengan aktris asal Malaysia, Siti Zaleha, dalam film terbarunya yang bertajuk Spy in Love. Film arahan sutradara Danial Rifky ini menampilkan kisah percintaan antara dua insan dari dua latar belakang kebudayaan yang berbeda yang dibalut dalam genre komedi romantis. Film ini akan dirilis pada 29 September 2016.

Miss Peregrine’s Home for Peculiar Children

Diadaptasi dari novel best seller karya Ransom Riggs, film Miss Peregrine’s Home for Peculiar Children menampilkan aksi bintang-bintang Hollywood ternama seperti Asa Butterfield, Eva Green, Samuel L. Jackson, dan Ella Purnel. Disutradarai oleh Tim Burton, film bergenre petualangan fantasi tersebut akan dirilis pada 30 September 2016.

Deepwater Horizon

Aktor Mark Wahlberg kembali beraksi dalam film terbarunya yang berjudul Deepwater Horizon. Film yang disutradarai oleh Peter Berg ini mengusung cerita yang diadaptasi dari kisah nyata seputar bencana pengeboran terbesar di dunia yang pernah terjadi di Meksiko. Film produksi Summit Entertainment ini dirilis pada 30 September 2016.

Ada Cinta di SMA

CJR kembali berkarya lewat film terbarunya yang berjudul Ada Cinta di SMA. Film ini akan menampilkan aksi para personil CJR yaitu Aldi, Iqbaal, dan Kiki dengan kisah cinta manis mereka di bangku SMA. Film arahan sutradara Patrick Effendy ini jelas patut dinantikan penayangannya dan akan dirilis pada 6 Oktober 2016.

Film-film lain yang akan tayang di antaranya Humor Baper, Sunya, The Accountant, Inferno, Pinky Promise, Shy Shy Cat, dan masih banyak lagi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro