Selena Gomez/Reuters
Entertainment

Akun Instagram Selena Gomez Diikuti 100 Juta Follower

Mia Chitra Dinisari
Kamis, 29 September 2016 - 13:54
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA- Selena Gomez tercatat sebagai orang pertama yang memiliki follower instagram sebanyak 100 juta akun.

Penyanyi berusia 24 tahun itu mengalahkan jumlah followers Taylor Swift, yang mencapai  91.4 juta akun. Sementara itu,  Beyoncé, memiliki 85.3 juta follwers, diikuti  Kim Kardashian West, 83,6 juta foollwers.

Banyaknya jumlah followers mantan kekasih Justin Bieber itu tjustru terjadi saat dia memutuskan untuk rehat dari dunia entertainmen dan fokus untuk mengobati sakit lupusnya.

Sebelumnya dia pernah memecahkan rekor jumlah "like" terbanyak saat memposting fotonya tengah minum Coca-Cola lewat sedotan dimana disukai oleh 5,6 juta akun hingga saat ini.

Dia terakhir kali memposting foto pada enam pekan lalu, saat berada di atas panggung ketika menggelar konser revival tour.

Dalam foto itu, Selena tampak tengah berbaring dengan kaki menekuk ke belakang sambil membusungkan dadanya. Foto itu sendiri disukai oleh 2,9 juta followernya.

Saat ini Selena tengah fokus pada penyembuhan sakit lupusnya yang telah membuatnya depresi.

"Seperti yang orang ketahui, beberapa tahun lalu saya sudah menyatakan jika saya punya sakit lupus. Dan sakit ini bisa berpengaruh berbeda pada penderitanya. Dampaknya pada saya adalah saya merasa seringkali cemas, panik dan depresi, yang bisa memengaruhi kegiatanku," ujarnya seperti dilansir femalefirst.co.uk

"Saya ingin lebih aktif dan fokus untuk mengobati sakit dan merasakan kebahagiaan, dan saya sudah memutuskan cara yang akan saya lakukan adalah beristirahat sejenak dari dunia panggung," tambahnya beberapa waktu sebelum rehat dari dunia entertainmen.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Sumber : femalefirst.co.uk
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro