Ilustrasi/ugandacancersociety.org
Health

Ada 350.000 Orang Menderita Kanker di Indonesia

Newswire
Selasa, 11 Oktober 2016 - 12:53
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Jumlah penderita kanker di Indonesia pada 2016 diperkirakan telah mencapai angka 350.000 orang.  Sebanyak 61.000 orang di antara mereka merupakan penderita kanker payudara.

Perusahaan asuransi Commonwealth Life menggelar seminar edukasi kanker payudara, pengumpulan dana melalui rangkaian program serta berpartisipasi dalam acara Jakarta Goes Pink 2016, demikian siaran pers yang diterima di Jakarta, Selasa.

"Alasan dibalik lahirnya kampanye secara digital untuk memberikan bantuan terhadap anak-anak yang ibunya merupakan penderita kanker payudara, yang sudah mendukung, merawat, dan menjaga keluarga mereka. Kami ingin membantu masa depan pendidikan anak-anak mereka," ujar Direktur Asosiasi Commonwealth Life, Denny Karim, Selasa (11/10/2016).

Sejak 2013, komunitas itu secara aktif berpartisipasi sebagai salah satu sponsor pada Jakarta Goes Pink (JGP) yang tahun ini akan diadakan pada Sabtu (9/10), di Sunter Jakarta Utara.

Kegiatan ini memperingati dalam rangka kampanye kepedulian kanker payudara setiap Oktober untuk memberikan semangat kepada para pejuang untuk memberantas kanker payudara.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Newswire
Editor : Nancy Junita
Sumber : Antara
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro