Shia LaBeouf dan Mia Goth/people.com
Entertainment

Shia LaBeouf & Mia Goth Menikah

Newswire
Selasa, 11 Oktober 2016 - 11:16
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Aktor "Transformers" Shia LaBeouf pada Senin (10/10/2016) menyiarkan pernikahannya dengan aktris Mia Goth dalam upacara yang dipimpin oleh peniru Elvis Presley.

Situs selebriti TMZ menyiarkan pernikahan inkonvensional itu, yang berlangsung di Kapel Pernikahan Viva Las Vegas yang sedang menggelar pernikahan bertema Elvis.

Aktris Inggris Goth (23) bertemu dengan LaBeouf (30) saat keduanya berperan dalam film "Nymphomaniac" (2013) karya Lars Von Trier.

TMZ mewartakan dalam upacara pernikahan itu, Mia mengenakan gaun putih sederhana dengan tudung, sementara LaBeouf memilih setelan dan sepasang sneaker.

Seorang peniru Elvis yang mengenakan jumpsuit bertabur berlian hitam dan kaca mata meresmikan upacara singkat itu, bergurau "Ini perjalanan hebat ke Vegas" saat pasangan itu bertukar cincin dan janji pernikahan.

"Mia, Shia, apakah kalian sepakat menjadi anjing masing-masing? Tidak mengenakan sepatu suede biru dalam hujan, selalu menjadi beruang teddy satu sama lain dan memberi masing-masing sebongkah, sebongkah cinta membara?," tanya sang peniru Elvis menggunakan beberapa lirik dalam lagu-lagu paling terkenal Presley.

Upacara itu berakhir dengan ciuman pertama pasangan sebagai pengantin baru sementara lagu "Hungry Heart" dari Bruce Springsteen dimainkan sebagai latar.

LaBeouf, yang terkenal sebagai bintang anak yang bicara cepat dalam komedi "Even Stevens" di Disney Channel, dan kemudian menjadi aktor utama film "Transformers", sudah bergeser ke ranah yang lebih artistik, seperti film indie "American Honey" tahun ini, demikian menurut warta Reuters.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Newswire
Editor : Nancy Junita
Sumber : Antara
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro