Koleksi Fitflop loves Anna Sui/Mia Chitra
Fashion

Fitflop Kembali Berkolaborasi dengan Desainer Dunia Anna Sui

Mia Chitra Dinisari
Rabu, 12 Oktober 2016 - 18:38
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA- Brand alas kaki asal Inggris Fitflop kembali menggandeng desainer dunia Anna Sui untuk ketiga kalinya tahun ini dalam koleksi Fitflop Loves Anna Sui.

Untuk tema tahun ini, dalam kolaborasi tersebut, menurut Fitflop Regional Brand Manager Melody Nubla Tanjimenez mengangkat tema Tahiti yang fun dan cocok digunakan bagi perempuan muda modern aktif yang mengutamakan gaya dan kenyamanan untuk menjalani aktivitas sehari-hari.

"Kolaborasi ini merupakan ketiga kalinya kami lakukan dengan Anna Sui. Dan koleksi ini telah dipamerkan di New York Fashion Week 2016, dimana karya Anna Sui dipadupadakan dengan koleksi sandal ergonomics kami," ujarnya di Jakarta.

Dia menjelaskan koleksi Fitflop Loves Anna Sui ini akan diluncurkan dalam 4 looks untuk style Ballerina.

Anna Sui adalah perancang kelahiran Amerika, yang masuk dalam Top 5 Ikon Fashion Dekade. Pada tahun 2009 dia pernah memperoleh Geoffrey Beene Lifetime Achievement Award dari Dewan Fashion Designers of America (CFDA) bergabung dengan jajaran Yves Saint Laurent, Giorgio Armani, Ralph Lauren, dan Diane Von Furstenberg.

Merk yang diluncurkannya antaralain fashion clothing line, sepatu, kosmetik, wewangian, kacamata, perhiasan, dan aksesoris

Produk Anna Sui dijual di lebih dari 50 negara. Pada tahun 2006, Fortune memperkirakan nilai kekayaan rumah mode Anna Sui mencapai lebih dari U$400 juta.

Fitflop juga tahun ini mengkampanyekan tema perubahan yang bisa dilakukan perempuan dalam kehidupan sehari-harinya dan memberikan dampak positif pada lingkungannya.

"Kami meyakini, semua perempuan memiliki kemampuan untuk mengubah dunia. Dari hal yang kecil termasuk juga cara dia berpenampilan," tambahnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro