Hard Rock Hotel di Bali/agoda.com
Fashion

Rock 'N Run Kembali Digelar 27 November 2016 Mendatang

Natalia Indah Kartikaningrum
Minggu, 16 Oktober 2016 - 14:35
Bagikan

Bisnis.com, DENPASAR--Hard Rock Hotel Bali kembali akan mengadakan Rock ‘N Run, kegiatan amal tahunan dengan slogan Love All Serve All  dan Take Time To Be Kind pada 27 November 2016 mendatang.

Ketut Narendra W., Marketing Communication Manager Hard Rock Hotel Bali, mengatakan tahun ini, Hard Rock Hotel Bali bekerjasama dengan SLB B Sidakarya Denpasar, Sekolah Luar Biasa bagi pelajar tuna rungu. 

“Hasil penjualan t-shirt Rock’N Run akan didonasikan untuk membangun kelas Group Hearing yaitu kelas dengan sistem audio bagi pelajar untuk memahami pembicaraan melalui visual pergerakan artikulasi bibir dan mengidentifikasi suara,” paparnya melalui siaran pers yang diterima Bisnis.com, Minggu (16/10/2016). 

Pihaknya pun mengajak masyarakat untuk ikut serta lari dalam Rock’N Run untuk tujuan yang baik dan keindahan musikal bagi mereka yang memiliki gangguan pendengaran.
 
“Kami menunggu partisipasi masyarakat untuk acara amal ini, dimana uluran tangan akan sangat bermakna bagi mereka yang membutuhkan. Rock’N Run 2016  akan dimulai pukul 06.30 Wita pada 27 November 2016 mendatang,” paparnya.
 
Rendra menambahkan, harga pendaftaran bagi partisipan sebesar Rp180.000 per individu pelari dan sudah termasuk t-shirt Rock ‘n Run eksklusif edisi terbatas, makanan dan minuman, voucher undian, dan nomor BIB. Sedangkan untuk non runner akan dikenakan biaya sebesar Rp250.000 sudah termasuk t-shirt Rock ‘n Run eksklusif edisi terbatas.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro