Armin van Buuren./.uk.news.yahoo.com
Show

Tampil di JIEXPO 2017, Armin van Buuren Siap 'Guncang' Musik Dance

Azizah Nur Alfi
Senin, 17 Oktober 2016 - 14:01
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA- Armin van Buuren akan mengguncang dunia musik dance Indonesia dalam rangkaian tur dunia bertajuk The Armin Only Emrace World Tour di JIEXPO Kemayoran, Jakarta, 31 Maret 2017.

The Armin Only Embrace World Tour merupakan salah satu rangkaian tur Armin van Buuren yang paling legendaris dengan sejarah penjualan tiket yang selalu habis terjual. Seperti yang terjadi sebelumnya di Spanyol, Bulgaria, Israel, Turki, Belarus, Mexico, dan lain lain.

Tiket presale konser tahap pertama The Armin Only Embrace World Tour sudah dapat dibeli dengan harga Rp 400.000.

Sebagai penyelenggara, CEO The Livescape Group Muhamad Iqbal mengatakan, Armin van Buuren memiliki banyak fans di Jakarta. Dan pada konser kali ini, para fans bisa mengharapkan sebuah konser yang spektakuler, menggelegar dan megah dengan kualitas produksi, panggung dan suara yang bertaraf internasional.

"The Armin Only Embrace World Tour merupakan konser Armin van Buuren dengan nilai yang paling besar sepanjang sejarah baik dari sisi produksi, penampilan dan tim yang solid," tuturnya melalui siaran pers.

CEO dari Euphorics yang juga penyelenggara, Dany Setiawan, mengatakan pertunjukan ini akan sangat berbeda. Ruangan dance floor akan berubah menjadi sebuah teater musik yang sangat luas dan penuh semangat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro