Fashion

Permasalahan Kulit Kepala Berkembang, Kerastase Lakukan Renovasi Produk

Atiqa Hanum
Rabu, 19 Oktober 2016 - 02:15
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA—Tahukah kamu ternyata 20% masalah kulit kepala disebabkan oleh faktor genetik dan 80% lainnya disebabkan oleh pengaruh hal lain. Mulai dari masalah ketombe, rambut rontok, gatal hingga minyak berlebih.

Brand General Manager Kérastase Indonesia Hendra Purjaka mengungkapkan kondisi kulit kepala orang Asia sesungguhnya tidak sama dengan orang yang berada di belahan barat dunia. Sehingga, hal ini pun menjadikan Kérastase terus melakukan inovasi.

“Dalam perawatan rambut dan kulit kepala professional, Kérastase melakukan renovasi atas rangkaian produk Specifique,” ujarnya dalam peluncuran produk terbarunya di Jakarta, Selasa (18/10/2016).

Dia menambahkan pembaharuan yang dilakukan meliputi inovasi teknologi terbaru Anti-Oxidant Complexe serta tambahan beberapa hair tonic yang diformulasikan khusus ke dalam rangkaian Specifique.

Ada 4 macam perawatan untuk masalah utama kulit kepala, lanjutnya, yakni Anti-Pelliculaire atau Anti-Dandruff untuk kulit kepala yang berketombe, Anti-Chute atau Anti-Hair Loss untuk masalah kerontokan rambut, Anti-Inconforts atau Anti-Discomforts untuk menenangkan kulit kepala karena gatal dan rasa tidak nyaman pada kulit kepala, dan Anti-Gras atau Anti-Oiliness untuk menyeimbangkan kadar minyak pada kulit kepala dan menghidrasi batang rambut.

“Hal tersebut merupakan permasalahan kulit kepala menjadi permasalahan yang kerap dihadapi oleh masyarakat,” bebernya.

Education Manager Kérastase Indonesia Sito Remi menjelaskan sejak tahun 1964, Kérastase telah meluncurkan produk perawatan kulit kepala. Seiring dengan perkembangan waktu, kebutuhan dan masalah yang dihadapi kulit kepala semakin berkembang.

“Kami pun menambahkan kandungan teknologi terbaru, Anti-Oxidant Complexe, yang terdiri dari L-Carnosine, Moringa dan Vitamin E, ke dalam rangkaian produk Specifique,” paparnya.

Dia menerangkan kandungan L-Carnosine merupakan protein yang mampu menutrisi dan menjaga elastisitas kulit kepala serta melindungi kulit kepala dari agresi internal.

Moringa membantu melindungi dan membersihkan kulit kepala dari debu polusi secara alami. Sedangkan Vitamin E dikenal sebagai anti-oksidan yang dapat melindungi kulit kepala dari radikal bebas.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Atiqa Hanum
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro