Musik

Ini Dia Lineup Fase Djakarta Warehouse Project 2016

Atiqa Hanum
Kamis, 20 Oktober 2016 - 06:57
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA—Ismaya Live mengumumkan lineup fase festival musik dance Djakarta Warehouse Project (DWP) kedelapan yang akan digelar 9-10 Desember 2016 di JIExpo Kemayoran, Jakarta.

Brand Manager Ismaya Live Sarah Deshita mengatakan ada lima nama baru yang masuk ke lineup penampil DWP 2016 yaitu DJ dan produser Norwegia dibalik lagu “Faded”, Alan Walker, duo DJ asal Belanda, W&W, band drum dan bass Inggris, Rudimental, resident DJ Tomorrowland, Yves V, dan DJ bergenre tropical house, Lost Frequencies.

Kami juga baru meluncurkan sebuah kompetisi DJ bertajuk The DJ Hunt dengan tujuan untuk menemukan bintang dance music Indonesia terbaru akan memberikan pemenangnya kesempatan untuk tampil di DWP 2016 dan berbagi stage dengan penampil-penampil mancanegara lainnya,” bebernya dalam konferensi pers di Jakarta, Rabu (19/10/2016).

Dia menerangkan syarat mengikuti kompetisi tersebut adalah para DJ berumur 18 tahun keatas, berwarga negara Indonesia, dan berdomisili di Indonesia. Calon peserta harus mendaftarkan diri di situs www.djakartawarehouse.com/thedjhunt dan men-submit tautan mixtape original mereka sebelum tanggal 23 Oktober 2016 pukul 23:59 WIB.

Kami juga mengadakan pre-event Road to DWP 2016 yang akan dimulai di Chengdu, Tiongkok pada tanggal 27 Oktober 2016 dan juga akan diadakan di Shanghai, Tiongkok, serta kota-kota besar di seluruh Indonesia,” jelasnya.

Adapun nama-nama DJ mancanegara yang akan tampil Alan Walker, Blasterjaxx, Brennan Heart, Carl Cox, DJ Snake, G.T.A, Hardwell, KSHMR, Lost Frequencies, MaRLo, Martin Garrix, Rudimental, Snakehips, W&W, Yellow Claw, Yves V, dan Zedd.

“Masih akan ada nama-nama baru lagi yang akan ditambahkan ke lineup DWP 2016 dalam beberapa minggu kedepan,” tegasnya.

Selain itu, lanjutnya, paint party terbesar di dunia, Life in Color - Kingdom, akan menambah keseruan DWP 2016 dengan format Special Stage yang akan menjadi debut mereka di Asia Tenggara.

Hingga saat ini tiket kategori General Admission (GA) sudah berada di Presale 3 untuk 2 Day Pass (berlaku selama dua hari) seharga Rp1juta dan Early Entry 2 seharga Rp900ribu yang mengharuskan pembelinya untuk sampai di venue sebelum pukul 19.00 WIB,” paparnya.

Sedangkan, Sarah mengatakan tiket VIP Gold (2 Day Pass) sudah berada di harga Rp2,3juta. Tiket harian harian (Daily Pass) juga sudah mulai dijual seharga Rp620ribu untuk Early Entry dan Presale 1, serta Rp1,2juta untuk tier VIP Gold,” ungkapnya.

Perlu diingat bahwa harga tersebut belum termasuk pajak sebesar 25%. Pembeli tiket VIP Gold akan dimanjakan dengan fasilitas-fasilitas tambahan yang menarik seperti antrian khusus untuk masuk ke dalam venue dan saat menukarkan tiket, VIP bar, VIP area, VIP toilet, akses ke VIP Viewing Area yang terletak di depan panggung dan akses untuk masuk ke dalam elevated VIP Gold area yang dilengkapi dengan atap.

Jangan tergiur dengan website palsu atau akun palsu lainnya karena tiket DWP 2016 hanya dapat dibeli secara online di www.djakartawarehouse.com dan partner tiketbox resmi yang terdaftar di www.djakartawarehouse.com/ticket,” tegasnya

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Atiqa Hanum
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro