Nicholas Saputra./.
Fashion

Sale Stock Beri Kejutan Dinner Bareng Nicholas Saputra, Simak Syaratnya

Atiqa Hanum
Jumat, 21 Oktober 2016 - 10:06
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA— Cuma dengan belanja online, Anda bisa dinner bareng idola favorit yakni Nicholas Saputra dan Duo Skinnyindonesian24.

AVP Marketing Sale Stock Indonesia Kevin Kristian mengungkapkan pihaknya telah menyiapkan kejutan manis dalam rangkaian syukuran 2 tahun Soraya.

Sale Stock Indonesia, mobile commerce lokal yang fokus pada ragam fashion wanita, akan memberikan momen kejutan untuk Sista yakni kesempatan liburan dan dinner bersama para idola favorit di Pulau Dewata, Bali.

“Promo kejutan tinggal 7 hari lagi yang berlangsung sampai 28 Oktober 2016. Dua sista yang terpilih dengan pembelanjaan terbanyak serta dua sista beruntung harus memasukkan kupon s2sliburan saat proses pembayaran,” bebernya dalam siaran pers.

Dia menambahkaan empat Sista berkesempatan untuk memenangkan tiket liburan yang berisikan kegiatan-kegiatan atraktif di Bali selama 2 hari 1 malam. Rangkaian Syukuran 2 tahun Soraya ini diselenggarakan sebagai bentuk syukur dan terima kasih atas dukungan Sista selama Sale Stock beroperasi di Indonesia sejak 2014.

“Melalui fasilitas gratis ongkos kirim, gratis pengembalian dan layanan konsumen yang siap selama 24 jam penuh, Sale Stock berupaya untuk mewujudkan misi untuk membawa fashion yang sama rata di Indonesia,” tutupnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Atiqa Hanum
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro