Fashion

Serial !T Girls Ungkap Kehidupan Selebriti Top Asia

Azizah Nur Alfi
Jumat, 21 Oktober 2016 - 06:06
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Serial !T Girls mengajak penonton untuk mengikuti empat selebriti yang sedang berada di puncak karir mereka yaitu Georgina Wilson (mantan pemandu acara Asia’s Next Top Model), Solenn Heussaff (aktris/seniman keturunan Perancis-Filipina), Isabelle Daza (putri dari Miss Universe 1969) dan Liz Uy (penata gaya selebriti). Serial yang memiliki 17 juta follower di sosial media itu akan tayang pada Senin (24/10) pukul 19.00 di E.

Vice President Channel, Asia, NBCUniversal International Networks sekaligus produser eksekutif !T Girls, Scott Mackenzie, mengatakan melalui serial ini, para penggemar dapat melihat seperti apakah mereka di luar pesona selebriti yang glamor. "Dengan rating sukses It Takes Gutz To Be A Gutierrez di pangsa pasar seperti Singapore dan Malaysia, kami yakin !T GIRLS juga akan menghibur penonton di seluruh dunia," tuturnya melalui siaran pers, Kamis (20/10).

Serial ini disutradarai oleh Raymond Gutierrez, pemandu acara E! News Asia dan bintang It Takes Gutz To Be A Gutierrez di E!. Setiap episode !T GIRLS menyingkap kehidupan mereka yang seru dan berwarna-warni, berputar antara peran mereka yang berbeda sebagai tokoh masyarakat dan beralih ke kehidupan yang lebih pribadi sebagai seorang istri, saudara perempuan dan anak. Terjadilah drama ketika tekanan menjadi seorang selebriti meningkat dan muncul pertanyaan utama: apakah, jika itu ada, akankah para perempuan di !T GIRLS tersebut bisa menyesuaikan antara perubahan kehidupan dan kehidupan showbiz mereka? Akankah masing-masing dari mereka memprioritaskan hal-hal di rumah atau tetap memenuhi tuntutan karir yang terus berkembang? Dapatkah seorang !T GIRLS memiliki semuanya?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro