Ilustrasi/Thecookingacademy
Fashion

BlackGarlic Tawarkan Solusi Hadirkan Menu Masakan Ala Resto di Dapur Rumahan

Mia Chitra Dinisari
Selasa, 25 Oktober 2016 - 06:12
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA-BlackGarlic adalah layanan penyedia bahan masakan segar siap masak yang memberikan solusi memasak mudah dengan menyajikan menu ala resto yang unik, lezat dan praktis sehingga keluarga tidak merasa bosan dengan masakan rumah.

Kebiasaan warga Jakarta untuk makan di luar cukup tinggi dan cukup merogoh kocek. BlackGarlic cukup peka melihat kondisi ini dan menawarkan solusi pintarnya dengan menghadirkan berbagai resep yang dikreasikan langsung oleh chef profesional. Memadukan bahan makanan segar berkualitas tinggi serta memberikan petunjuk cara memasak yang mudah diikuti dan siap santap kurang dari 30 menit.

Selain menawarkan kemudahan dan menu yang lezat, setiap minggunya BlackGarlic menyediakan 11 menu yang bervariasi; mulai dari menu sarapan, menu utama (makan siang dan makan malam), menu bekal anak, hingga menu pencuci mulut.

“Kami berharap BlackGarlic dapat menjadi solusi pintar para keluarga Indonesia untuk menghemat waktu, biaya, serta memberikan sajian yang berbeda ala resto dari dapur sendiri. Memasak dengan BlackGarlic dapat mempererat tali kekeluargaan, memberikan pengalaman memasak resep ala resto, dan mempermudah perencanaan menu sehingga keluarga tidak merasa bosan dengan makanan rumahan yang itu-itu saja” jelas Michael Saputra selaku CEO & Founder BlackGarlic dalam siaran persnya.

Di bulan September 2016, BlackGarlic meluncurkan program berlangganan yang semakin memudahkan pelanggan dalam merencanakan menu keluarga setiap minggunya. Melalui program berlangganan ini, para pelanggan akan semakin dimudahkan dalam memilih variasi menu yang dikeluarkan oleh BlackGarlic setiap minggunya tanpa harus melakukan transaksi via website.

Pelanggan dapat dengan leluasa memilih jumlah menu dan porsi yang sesuai dengan kebutuhan mereka. Jika diperlukan, Customer Service BlackGarlic akan membantu merekomendasikan pilihan menu yang sesuai dengan profil keluarga pelanggan. Tersedianya beragam metode pembayaran untuk program berlangganan BlackGarlic ini semakin menyempurnakan kemudahan yang dapat dirasakan oleh seluruh pelanggan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro