Nicole Kidman/News.com.au
Entertainment

Nicole Kidman Sering Dikritik Anak Soal Fashion

Mia Chitra Dinisari
Rabu, 26 Oktober 2016 - 11:52
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA- Penampilan aktris papan atas Nicole Kidman's ternyata ada andil dari anak-anaknya.

Bintang film 'Moulin Rouge' itu menyatakan selama ini kedua anaknya seringkali memberikan masukan soal penampilannya, meskipun mereka masih berusia muda.

"Faith dan Sunday selalu memberikan masukan dalam setiap penampilan saya. Ketika saya berdandan mereka akan bertanya "akan pergi kemana"? dan saya menjawab menerima penghargaan fashion style. Mereka kemudian akan berteriak jika penampilan saya tidak pantas dan berusaha mengubahnya," ujarnya seperti dilansir femalefirst.co.uk

Bahkan, Nicole mengaku selama ini dirnya jarang sekali mengatur cara berpakaian anak-anaknya, karena mereka memiliki selera fashion yang sangat tinggi.

Baginya, anak-anak dianggap sebagai sahabatnya. Karena itu, dia senang sekali menghabiskan waktu bersama mereka, sekaligus membuatnya merasa seperti kembali ke masa kanak-kanaknya dulu.

Setidaknya dia menghabiskan waktu selama sejam bersama anak setiap harinya. Mereka biasanya bermain dengan santai di rumah atau melakukan aktivitas lainnya bersama.

Nicole juga mengaku selain anak-anaknya, ibunya juga yang selama ini menjadi desainer pribadinya, ketika dia masih kecil. Dia menuturkan ibunya lah yang membuatkan semua bajunya sejak dia masih kecil hingga remaja.

Saat itu, ibunya hanya membuatkannya pakaian bergaya klasik khas pakaian anak-anak tanpa kesan glamour.

Sehingga, ketika dia menjadi aktris besar dan memakai busana buatan desainer kenamaan dunia, dia merasa seperti hidup di negeri dongeng.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Sumber : femalefirst.co.uk
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro