Break Up 100/Istimewa
Entertainment

Model Seksi Hong Kong, Chrissie Chau Goda Ekin Cheng

Atiqa Hanum
Rabu, 26 Oktober 2016 - 12:07
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA—Model seksi asal Hong Kong, Chrissie Chau terus menerus menggoda Ekin Cheng untuk jadi kekasih robot Cheng.

Usut demi usut, Cheng ternyata baru saja diputuskan oleh pacarnya dan merasa sangat kesepian. Dia pun mencari cara untuk “move on” dari keterpurukannya itu dengan memesan seorang wanita impian melalui situss di internet yang diketahui adalah sebuah robot.

Kisah ini pun dikemas oleh sutradara Kan Jia Wei menjadi sebuah film mandarin bergenre komedi romantis dewasa berjudul “iGirl”. Sebagai sepasang kekasih difilm ini, Cheng dan Chau pernah beradu akting di film komedi romantis “Break Up 100”.

Namun, kali ini mereka tampil berbeda dan lebih intim dibanding sebelumnya dimana ada adegan saat pertemuan pertama mereka, Chau sebagai robot 001 tampil tanpa menggunakan busana dikamar mandi yang menuai sejumlah kritik dari para penonton.

Padahal sang sutradara menampilkan adegan tersebut agar karakter robot Chau terlihat lebih masuk akal dengan tanpa busana setelah Cheng mengeluarkan dia dari kotak kemasan dan merendamnya di air untuk mengaktifkannya.

Chrissie Chau mengungkapkan adegan itu tidak membuatnya grogi didepan Cheng karena sebelumnya mereka berdua sudah pernah bekerja sama. “Saya tidak merasa malu sama sekali, lagipula Ekin Cheng adalah ‘dewa’ nya para aktor, yang juga banyak diidolakan oleh aktris wanita,” bebernya dalam siaran pers, Rabu (26/10/2017).

Menurutnya, tantangan karakter menjadi robot adalah hal yang lebih baru dimana dia harus menggerakan tubuh dengan cara berbeda antara robot dengan manusia.

Ini sangat menantang, saya sangat bangga pada diri saya karena bisa memerankannya dengan baik,” katanya.

Sedangkan, Cheng yang memerankan sebagai Evan mengatakan film ini mengajarkan banyak hal tentang kehidupan nyata yang terjadi saat ini.

Saya pikir film ini mencerminkan kehidupan nyata dimana saat ini perempuan jauh lebih kuat daripada pria dan ketika hal tersebut terjadi, kebanyakan kami para pria akan bersembunyi hingga menemukan wanita yang lebih lembut dan pengertian,” tandasnya.

Film yang sudah dirilis Maret 2016 ini, akhirnya akan tayang perdana di Celestial Movies pada Minggu, 30 Oktober 2016 pukul 20.00 WIB.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Atiqa Hanum
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro