Raline Shah./ANTARA
Fashion

Jadi Brand Ambassador Wardah, Raline Shah Makin Sibuk

Atiqa Hanum
Jumat, 28 Oktober 2016 - 19:39
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA — Baru saja bergabung menjadi keluarga sebagai brand ambassador Wardah, kosmetika bersertifikat halal, Raline Shah mengaku menjadi tambah sibuk.

Raline bercerita sejak bergabung dengan keluarga Wardah, dia langsung banyak memegang proyek-proyek mulai dari pembuatan iklan hingga presentasi peluncuran produk baru. Namun, diluar itu semua dia mengaku senang melakukan semuanya karena terasa menyenangkan bekerja bersama Wardah.

Saya banyak mencapat proyek bersama mbak Dewi Sandra dalam pembuatan iklan yang saya rasa bukan seperti bekerja melainkan main-main saja di luar negeri,” ungkap perempuan yang hobi jalan-jalan ini, Jumat (28/10/2016).

Menurutnya, Wardah tidak hanya membuatnya bergelut pada bidang kosmetik melainkan berkegiatan sosial yang selama ini memang sudah lama Raline geluti dalam yayasan milik keluarganya. Dia merasa tujuannya bersama Wardah pun sejalan dan menginspirasi masyarakat Indonesia tidak hanya dengan penampilan saja.

Saya senang sekali karena keluarga Wardah sangat fun dan pengalaman ini mengajarkan saya banyak hal untuk lebih banyak menginspirasi banyak orang lagi,” tutupnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Atiqa Hanum
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro