Syahrini/Antara-Nanien Yuniar
Musik

Syahrini Jadi Biduan Pembuka Konser Air Supply di Jakarta

Dika Irawan
Kamis, 3 November 2016 - 20:32
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Konser band beraliran soft rock Air Supply di Jakarta pada 3 Desember mendatang bakal dimeriahkan dengan kehadiran Syahrini. Penyanyi bernama lengkap Fatimah Syahrini Jaelan itu akan membuka konser bertajuk Air Suplly 40th Anniversary - Celebration of Love tersebut.

David Ananda, Managing Director dari Full Color, promotor konser ini mengatakan Syahrini dipilih menjadi pembuka konser karena penyanyi yang akrab dengan istilah 'cetar' ini merupakan salah satu diva Indonesia. Hal ini sekaligus untuk membawa nuansa keindonesiaan pada konser bertaraf internasional tersebut.

"Ini sebagai bentuk kecintaan kita kepada Indonesia dengan menghadirkan penyanyi Indonesia," ujarnya dalam jumpa pers di Jakarta, Kamis (3/11/2016).

Dalam kesempatan yang sama, Syahrini menerima tawaran ini karena ingin berkolaborasi dengan musisi-musisi legendaris dunia seperti Air Supply ini. Bagi dia, penampilan ini merupakan yang perdana dapat berkolaborasi dengan musisi legendaris dunia.

"Saya punya hasrat dapat kolaboarsi satu panggung dengan musisi internasional," ujarnya.

Terbentuk di tahun 1975, nama Air Suplly kemudian mendapatkan tempat di industri musik dunia saat menandatangani kontrak dengan Arista Record di tahun 1980. Setelah sempat beberapa kali konser di Indonesia, pada konser kali ini mereka secara khsuus merayakan empat puluh tahun karir mereka di belantika musik dunia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Dika Irawan
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro