Konsep yang diusung Gorjes ini ialah one stop beauty health and service.
Fashion

Gorjes Hair and Launge, Sediakan Ruangan Khusus Wanita dan Perokok

Dewi Andriani
Minggu, 6 November 2016 - 09:00
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Banyak cara yang dapat dilakukan wanita untuk memanjakan diri setelah sibuk bekerja dan beraktivitas. Melakukan perawatan diri ke salon, tentu saja bisa menjadi pilihan yang menyenangkan.

Bagi Anda yang ingin menikmati berbagai perawatan mulai dari ujung kaki hingga ujung rambut, tidak ada salahnya mencoba perawatan di Gorjes Hair and Lounge Wolter Mongonsidi. Salon kecantikan yang baru saja diresmikan pada 3 November ini, menawarkan one stop beauty health and service.

Dengan luasan mencapai 400 m2, salon yang terdiri dari 5 lantai ini dilengkapi berbagai sarana dan fasilitas. Menariknya, salon ini juga menyediakan ruangan khusus wanita dan anak-anak di lantai 3, serta ruangan khusus perokok di lantai 4. Selain itu, bagi pelanggan yang ingin bersantai dan menikmati secangkir kopi, Gorjes juga menyediakan lounge yang terletak di lantai dasar.

“Konsep yang diusung Gorjes ini ialah one stop beauty health and service. Saya ingin membuat pelanggan yang datang ke Gorjes Wolter Mongonsidi bisa merasa senyaman mungkin dan mendapatkan pelayanan terbaik,” ujar Maya Miranda Ambarsari, Pemilik Gorjes Hair and Lounge cabang Wolter Mongonsidi.

Sesuai konsep yang ingin diusung, perawatan yang ditawarkan terbilang sangat lengkap mulai dari potong rambut, pewarnaan rambut, creambath, hair spa, pelurusan, keriting, manicure, pedicure, pewarnaan kuku, foot massage, body massage (khusus wanita), body scrub (khusus wanita), facial, totok wajah, ear candle theraphy, eyelashes, extention, make up and hair do.

Harga yang dibanderol cukup terjangkau mulai dari Rp60.000 untuk cuci blow, Rp100.000 hingga Rp190.000 untuk massage, Rp100.000an untuk perawatan menicure and pedicure, hingga Rp800.000 untuk paket smoothing. Gorjes Wolter Mongonsidi buka setiap hari mulai pukul 6 pagi hingga 7 malam dengan jumlah kru mencapai 25 orang.

Nah, bagi Anda yang ingin mencoba perawatan di sini, Gorjes Wolter Mongonsidi memberikan penawaran istimewa kepada pelanggan yang membeli kartu edisi limited serta diskon hingga 50% mulai tanggal 3 hingga 9 November 2016.

Selain di Wolter Mongonsidi, Gorjes memiliki enam cabang lainnya di Pacific Place, Bintaro Entertainment Center, Taman Galaxy, One Bell Park Fatmawati, South Quarter Building, dan Bona Indah. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Dewi Andriani
Editor : Fatkhul Maskur
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro