Robbie Williams/Reuters
Entertainment

Robbie Williams Kemungkinan Absen dalam Reuni Take That Tahun Depan

Newswire
Selasa, 8 November 2016 - 10:52
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA-Penyanyi Pop Robbie Williams yang juga salah satu personel boyband era 90an Take That menyebutkan keikutsertaannya dalam reuni rekan-rekannya hampir tidak mungkin dilakukan.

Tahun depan, grup yang kini hanya berisi tiga orang akan merayakan peringatan 25 tahun sejak album debut “Take That & Party”, dan tur ke wilayah Inggris.

Alasannya, karena pelantun “Angels” yang baru merilis album baru “The Heavy Entertainment Show” telah mengumumkan tur Eropa tahun depan.

 
Ditemani Erasure duo synthpop, penyanyi 42 tahun itu akan manggung 29 kali di 18 negara dimulai dari Inggris pada Juni mendatang.

“Itu bisa saja terjadi, siapa yang tahu, tapi untuk sekarang sepertinya tidak. Pada suatu titik pasti ada reuni tapi kami tidak bisa tampil bersama dalam 12 bulan ke depan,” katanya seperti dilansir Reuters.

 
Grup yang hits dengan “Relight My Fire” dan “Everything Changes” tersebut telah bubar sejak 1996 lalu, setahun setelah William hengkang dan memulai karir solonya yang terbilang cukup sukses sukses.
 
Mereka sempat reuni satu dekade setelah bubar, tanpa William. Dia sendiri baru bergabung pada mini album Take That “Progress” pada 2010.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Newswire
Sumber : Antara
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro