Koleksi fashion Hannie Hananto/dokumentasi
Fashion

Hannie Hananto: Dari New York Hasilkan Koleksi untuk NYS.co

Atiqa Hanum
Rabu, 9 November 2016 - 13:21
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA—Kota New York yang memiliki skyline gedung-gedung  pencakar langit menjulang ternyata memberikan inspirasi khusus untuk desainer Indonesia Hannie Hananto untuk menghasilkan koleksi untuk NYS.co.

Hanie mengungkapkan kota-kota besar serta orang-orang yang tinggal didalamnya mempunyai gaya hidup metropolitan dan nyaman dengan segala aktivitas perkotaan. Modernisasi menghadirkan koleksi yang up to date, kontemporer dan baru yang diyakini oleh ide-ide dan pemikiran terkini yang cocok untuk menghasilkan koleksi kolaborasi dengan NYS.co.

“Untuk koleksi ini saya menggunakan Knit, Polyester, Cotton, Denim dan kulit sintesis. Rancangan kali ini didominasi oleh warna-warna gelap dan potongan geometris namun tetap terlihat sederhana ini mendapat tempat di hati para muslimah pecinta mode, bahkan hingga ke benua Eropa,” bebernya dalam siaran pers, Rabu (9/11/2016).

Menurutnya kolaborasi dengan brand NYS.co menampilkan rancangan yang akan memberi pilihan berbeda untuk perempuan modern berhijab juga menjadi konsistensi dari perempuan yang juga menjadi pengurus Indonesian Fashion Chamber.

“Saya tidak meninggalkan ciri khas saya yang kuat, tegas, sederhana dengan cutting yang simple namun elegant,” jelasnya.

Founder NYS.co Noviana Poluan dan Ensiska Moeladi mengungkapkan karakter koleksi Hannie sangat menjiwai dengan karakter NYS.co yang bisa dikenakan tidak hanya untuk wanita muslimah, tapi juga wanita yang tidak mengenakan hijab dengan cara mix & match.

“Kolaborasi ini akan terus berkelanjutan di kegiatan lain dan kami membidik pasar dengan cara penjualan online,” tutupnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Atiqa Hanum
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro