My Little Pony Musical  Rainbow Rocks. /Bisnis.com
Show

My Little Pony: Ajari Anak Lewat Teater Musikal

Atiqa Hanum
Jumat, 11 November 2016 - 18:30
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA—Apa jadinya kalau karakter-karakter yang ada dalam film animasi “My Little Pony” berubah wujud menjadi manusia? Mereka pun dapat menghibur anak-anak Anda dengan nyanyian dan tarian yang menyenangkan dan bisa ditiru.

Para kuda poni, si Twilight Sparkle, Apple Jack, Rainbow Dash, Fluttershy, Pinky Pie dan Rarity serta Sunset Shimmer datang ke Jakarta untuk menghibur anak-anak dalam My Little Pony Musical – Rainbow Rocks.

Pertunjukan ini tidak lepas dari cerita serial televisinya dimana berkisah tentang petualangan kuda poni Twilight Sparkle yang memiliki kekuatan ajaib dan menjelma menjadi gadis SMA di Canterlot High.

Dia pun tidak sendiri, bersama Apple Jack, Rainbow Dash, Fluttershy, Pinky Pie dan Rarity, para gadis Equesteria ini berusaha membantu teman baru mereka Sunset Shimmer untuk berbaur dengan murid-murid lainnya. Namun, hal tersebut tidaklah mudah karena ada “The Dazzlings” yang memiliki niat jahat sekali dan memengaruhi teman-teman lainnya di sekolah itu.

Rainbow Rocks dan The Dazzlings pun akhirnya terlibat dalam perlombaan musik. Inilah yang menjadi tugas dari Twilight Sparkle dengan bekerja bersama semua temannya untuk membawa kembali kekuatan persahabatan demi kedamaian Canterlot High dan dunia kuda poni tempat Twilight Sparkle berasal.

Direktur Marketing Sorak Gemilang Entertainment Mervi Sumali mengungkapkan ini adalah pertunjukan pertama kali dimana Jakarta menjadi world premier dari teater musikal “My Little Pony Musical – Rainbow Rocks” hari ini di Sheraton Grand, Gandaria City, Jakarta, Jumat (11/11/2016).

Pertunjukan musikal berdurasi 90 menit ini diadaptasi dari sebuah serial animasi keluarga Amerika Serikat yang diproduksi oleh Hasbro Studios. Diproduksi oleh DMS Production atas lisensi dari Hasbro serta ditulis oleh Hugh Osborne dan disutradarai oleh Jamie Neale.

“Kami sangat gembira dapat menghadirkan world premiere My Little Pony Musical – Rainbow Rocks di Indonesia. Ini adalah suatu kebanggaan karena ini merupakan pengakuan dunia internasional terhadap ranah pertunjukan musikal di Indonesia,” kata perempuan yang juga memproduseri “My Little Pony Musical – Rainbow Rocks”.

Sorak Gemilang Entertainment bekerja sama dengan Hasbro International Inc. untuk menghadirkan tim My Little Pony Musical – Rainbow Rocks dengan membawa 5 kontainer berisi perlengkapan pertunjukan termasuk kostum-kostum karakter “My Little Pony”.

Selain itu, total 40 orang yang terdiri dari cast dan crew pertunjukan pun didatangkan langsung dari London serta juga akan melibatkan crew-crew lokal untuk membantu jalannya pertunjukan di Indonesia.

“Pertunjukan ini akan adatour international setelah dari Jakarta diprediksi akan tampil di 10 kota seperti di Singapura, Filipina serta negara Asia lainnya juga Australia,” bebernya.

Pertunjukan ini, lanjutnya, sesuai ditonton semua anggota keluarga. Melalui pertunjukan musikal ini, anak-anak dapat menyaksikan dan belajar nilai-nilai serta pesan moral yang baik seperti kejujuran, toleransi, kesetiaan, keceriaan, kebaikan, kedermawanan dan lainnya yang semuanya diwujudkan pada tokoh-tokoh favorit mereka di My Little Pony Musical – Rainbow Rocks.

“Saya berharap pesan moral yang disampaikan dapat membantu anak-anak dalam kehidupan sehari-hari, khususnya berkaitan dengan persahabatan seperti mengajarkan cara berinteraksi dengan sesama, menjadi baik terhadap orang lain, dan membangun serta mempererat persahabatan,” tegasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Atiqa Hanum
Editor : Fatkhul Maskur
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro