Fashion

5 Lokasi Pre Wedding yang Gratis di Jakarta

Abdul Rahman
Sabtu, 12 November 2016 - 21:02
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA-Pre Wedding adalah salah satu ritual sebelum pernikahan yang sedang digandrungi. Sayangnya tak semua tempat yang punya view bagus gratis untuk dijadikan lokasi pemotretan.

Beruntung di Jakarta, ada beberapa lokasi yang cantik dan gratis untuk dipakai berfoto pre wedding. Dilansir dari berbagai sumber, berikut lokasi-lokasinya.

1. Pelabuhan Sunda Kelapa

Ini lokasi unik dan juga cantik yang bisa dijadikan pilihan. Deretan kapal dan juga suasana khas pelabuhan yang berada di antara birunya laut dengan birunya langit siang akan menjadi suguhan menawan.

Lokasinya berada dekat di kawasan Penjaringan, Jakarta Utara. Bagi yang tinggal di Jakarta, tempat ini cukup mudah dijangkau.

2. Kota Tua

Di Kota Tua Jakarta ada banyak bangunan eksotik peninggalan Belanda yang bisa manfaatkan sebagai latar foto pre wedding.

Lokasi ini memang jadi favorit banyak pasangan di Ibu Kota untuk foto pre wedding. Tapi harus dicatat, tidak semua lokasi kota tua gratis untuk foto. Ada beberapa tempat yang mengharuskan penggunanya membayar dengan nilai yang cukup tinggi.

3.Taman Suropati

Taman ini berada di kawasan Menteng, Jakarta Pusat. Taman yang dulunya bernama Burgemeester Bisschopplein (mantan Walikota Batavia pertama) ini merupakan sebuah taman rindang yang jadi favorit warga Jakarta untuk bersantai.

Selain terdapat banyak burung merpati yang bisa membuat foto pre weding semakin oke, terkadang ada beberapa musisi yang rutin berlatih.

4. Stasiun Batu Tulis

Lokasi stasiun ini memang berada sedikit di luar Jakarta, tapi cukup mudah diakses dengan menggunakan kereta. Stasiun Batu Tulis adalah sebuah stasiun kecil yang letaknya berada sebelum Prasasti Batu Tulis 
Bogor, Jawa Barat.

Bangunan stasiun yang cantik dan bersih, serta suasananya yang lengang membuat Anda bisa mengambil foto dengan nyaman dan baik.

5. Katedral

Katedral adalah lokasi yang bisa memberi nuansa foto yang berbau Eropa, letaknya yang mudah dijangkau dan juga kondisi bangunan yang terawat dengan sangat baik akan membuat hasil foto menjadi lebih menarik dan indah.

Katedral menjadi tempat ibadah yang bisa dijadikan lokasi pre wedding, tapi tentunya dengan mengikuti berbagai syarat dan juga aturan yang ditetapkan di sana.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Abdul Rahman
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro