Dewi Rezer/Instagram
Entertainment

Dewi Rezer Serius Berbisnis Kue

Newswire
Senin, 14 November 2016 - 11:58
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Model dan presenter Dewi Rezer mengaku ingin terus mengembangkan bisnis kue yang digelutinya berkembang dan memiliki sejumlah gerai di mal.

"Ke depan arahnya ke arah sana, buka outlet di mal-mal," ujar Dewi di Jakarta, Senin (14/11/2016).

Bisnis kue melalui bendera Dulce de Lece tersebut sudah digelutinya sejak dua tahun yang lalu. Namun, hingga saat ini, penjualannya masih berbasis jaringan atau online.

Sejumlah kue andalannya menjadi favorit pelanggannya adalah brownies nutella, bolu tape, red velvet brownies, cheese sponge cake, hingga klaapertart.

"Pelanggannya masih di Jakarta dan sekitarnya. Untuk pelanggan luar daerah bisa dipaketin, tapi saya masih mencari metode pengiriman yang aman untuk kue, karena selama ini banyak yang hancur kuenya begitu sampai di pelanggan di luar kota," jelasnya.

Dewi mengatakan, passion menjadi hal terpenting dalam menekuni bisnis kue tersebut. Ibu dari Marcelle Brinette Rene Lefrandt (8) dan Jarvis Leopold Rezer Lefrandt (3), mengaku bisnisnya tersebut berasal dari hobinya sejak remaja.

Hobinya tersebut diturunkan almarhum ayahnya, Yotin Rezer. Sejak remaja, dia rajin membuat kue berbekal resep warisan keluarga. Sejak berkeluarga dan memiliki anak, dia rajin membuat kue untuk keluarganya.

"Yang terpenting dalam bisnis kue harus tetap menjaga kualitas, jangan bagus di awalnya saja. Oleh karenanya, bahan baku yang digunakan juga harus bagus," papar dia.

Sementara itu, Direktur Pemasaran dan Penjualan Bungasari Flour Mills, Budianto Wijaya, mengatakan pasar tepung terigu semakin besar menyusul semakin meningkatnya bisnis yang menggunakan bahan baku tepung terigu.

"Tahun ini pangsa pasar kami masih delapan persen, kami yakin tahun depan bisa tumbuh hingga 10 persen pada 2017," kata Budianto.

Budianto mengatakan pemilihan tepung yang bagus sangat mempengaruhi hasilnya. Oleh karena itu, Budianto menyarankan kepada masyarakat yang bergelut dengan bisnis makanan untuk memilih bahan baku yang sesuai.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Newswire
Editor : Nancy Junita
Sumber : Antara
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro