Ilustrasi./.Reuters.com
Show

Pentas My Little Pony Musical Rainbow Rocks, Dua Pemuda Indonesia Ikut Teribat

Atiqa Hanum
Selasa, 15 November 2016 - 05:33
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA—Kehadiran “My Little Pony Musical – Rainbow Rocks” di Indonesia merupakan wujud visi Sorak Gemilang untuk melibatkan talenta lokal di pertunjukan internasional yang akhirnya menjadi kenyataan.

Direktur Marketing Sorak Gemilang Entertainment Mervi Sumali mengatakan pihaknya ingin selalu mempersembahkan pertunjukan yang bermanfaat bagi keluarga di Indonesia.

Hal itu terbukti, pada pertunjukan “My Little Pony Musical – Rainbow Rocks” yang world premier-nya di Jakarta ini melibatkan dua orang talenta asal Indonesia dalam proses produksi musikal. Mereka adalah Indra Perkasa sebagai Music Director/Arranger dan Iwan Hutapea sebagai Lighting Designer.

“Mereka bukan nama baru di dunia hiburan ini melainkan adalah orang-orang yang luar biasa mengagumkan talentanya namun hanya belum berkesempatan bekerja secara internasional. Kami harap ini adalah langkah awal bagi talenta Indonesia lainnya untuk terjun ke dunia pertunjukan internasional,” jelas Mervi yang juga sebagai produser pertunjukan tersebut, Senin (14/11/2016).

Dia menambahkan mereka bekerja sebagai satu tim kreatif “My Little Pony Musical – Rainbow Rocks” bersama Daniel Ingram (music), Meghan McCarthy (lyrics), Hugh Osborne (book and additional lyrics), Jamie Neale (director/choreographer), Jason Denvir (set and costume design), Wayne Grosser (sound designer), Nikki Belsher (resident director) dan Danielle Everdell (assistant choreographer).

Indra menambahkan kerja sama ini merupakan pertama kali baginya. Dia pun merasa sangat antusias dan senang mendapat kesempatan ini. Dia berharap akan banyak kesempatan lain yang bisa dilakukannya.

Seperti yang diketahui, pertunjukan “My Little Pony Musical – Rainbow Rocks” ini diadaptasi dari cerita serial televisinya dimana berkisah tentang petualangan kuda poni “Twilight Sparkle” yang memiliki kekuatan ajaib dan menjelma menjadi gadis SMA di Canterlot High.

Dia pun tidak sendiri, bersama Apple Jack, Rainbow Dash, Fluttershy, Pinky Pie dan Rarity, para gadis Equesteria ini berusaha membantu teman baru mereka Sunset Shimmer untuk berbaur dengan murid-murid lainnya. Namun, hal tersebut tidaklah mudah karena ada “The Dazzlings” yang memiliki niat jahat sekali dan memengaruhi teman-teman lainnya di sekolah itu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Atiqa Hanum
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro