Futsal/pnefc.net
Fashion

19 Tim Bersaing di Babak Final Pocari Sweat Futsal Championship 2016

Azizah Nur Alfi
Kamis, 17 November 2016 - 06:08
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Sebanyak 19 tim juara regional bersaing di babak Grand Champion pada ajang Pocari Sweat Futsal Championship 2016: “Be The Next Athlete” yang memasuki tahun ke-6. Pada final yang diselenggarakan di GOR C-tra Arena, Bandung, Jawa Barat pada 18 – 20 November 2016 ini, akan menentukan satu pemain terbaik PSFC 2016.

Sebelum mencapai babak Grand Champion, Pocari Sweat Futsal Championship telah melibatkan 729 tim dan 8784 bibit atlit dari 18 wilayah di tanah air. Dengan mengusung tema Be The Next Athlete, Pocari Sweat Futsal Championship menyediakan wadah bagi para generasi muda untuk mengasah potensinya di bidang olahraga futsal. Bersama Andri Irawan, Head Coach Timnas Futsal Sea Games dan Vennard Hutabarat Mantan Kapten Tim Nasional Indonesia sebagai talent scout Pocari Sweat Futsal Championship.

Head Of Marketing Pocari Sweat, Daniel Pieter, mengatakan lima pemain terpilih dari babak Grand Champion Pocari Sweat Futsal Championship akan mendapatkan kesempatan beasiswa di Perbanas Institute Jakarta yang kedepannya akan dipantau oleh Tim talent scout agar dapat diproyeksikan menjadi atlit nasional. "Dengan dukungan Kemenpora, Kami harap Pocari Sweat Futsal Championship dapat konsisten melahirkan atlit atlit baru di bidang olahraga futsal," tuturnya melalui siaran pers, Rabu (16/11).

Vennard Hutabarat berharap Pocari Sweat Futsal Championship dapat menggerakan talenta muda di seluruh Indonesia untuk berkarir di dunia profesional persepakbolaan Indonesia dan menjadi cikal bakal pemain tim nasional Indonesia sesuai tahapannya di usia 20 hingga menjadi timnas senior.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro