Priyanka Chopra/Reuters
Entertainment

Priyanka Chopra Ungkap Bagian Tubuhnya yang Sempurna

Newswire
Rabu, 23 November 2016 - 13:45
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Aktris Bollywood yang wajahnya malang melintang di dunia internasional Priyanka Chopra mengungkap bagian sempurna pada wajahnya, yakni alis.

Aktris 34 tahun tersebut mengaku dia benar-benar menyadari dan membanggakan alisnya yang tebal tanpa cacat dengan bentuk simetris dan cenderung kembar antara alis kiri dan kanan.

"Saya benar-benar menyadari apa yang ada dalam diri saya, dan alis saya yang tebal ini menjadi salah satu kekuatan dalam penampilan saya," katanya kepada InStyle Online dilansir The Indian Express.

"Semua orang mengatakan alis anda seharusnya sepupu atau saudara, tidak kembar, tapi saya tidak. Alis saya kembar identik, dan saya pastikan mereka terlihat seperti itu," tambahnya.

Priyanka, yang dinobatkan sebagai Miss World Tahun 2000 ini, menyampaikan semua orang kerap tidak suka banyak hal tentang diri mereka sendiri, apakah itu hidung, rahang, rambut, atau apa pun.

Menurut Priyanka, setiap orang tidak seharusnya malu dengan apa yang dimilikinya, namun dapat menjadikannya sebagai sebuah kekuatan dalam berpenampilan.

"Anda tidak bisa menjadi seperti orang lain, karena anda terlahir sebagai diri anda sendiri. Anda perlu menemukan apa yang unik tentang diri anda dan membuat itu menjadi kekuatan anda. Itulah saran terbaik yang pernah saya punya, dan itu dari ibu saya," pungkasnya.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Newswire
Editor : Nancy Junita
Sumber : Antara
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro